Apakah akiba-chan dan akiba-kei sudah nonton serial Hakumei to Mikochi? Kalau belum mimin sarankan untuk mencobanya karena tingkah laku Hakumei dan Mikochi bisa membuat tersenyum di waktu santai kalian. Latar yang seperti dongeng juga mengajak kalian menjelajahi hal apa saja yang menarik dari tempat tinggal Hakumei dan Mikochi. Pokoknya bawaan bahagia banget deh kalau nonton anime ini.

Baca Juga: 10 Anime Terbaru 2018 Paling Ditunggu Penonton

Lalu apa hanya sampai di anime sajakah dongeng itu kita lihat? Tak hanya sampai situ saja, dua café yang berlokasi di Akihabara, yaitu Cure Maid Café dan Pasela Karaoke menyediakan menu khusus untuk kalian penggemar makanan hutan ala Hakumei dan Mikochi.

Kedua café ini berkolaborasi menyajikan hidangan yang biasa di santap oleh dua kurcaci itu. Di Cure Maid Café sendiri memiliki menu risotto daging kering dengan sayuran liar, salad hutan, waffle madu dengan selai buah pir, dan parfait layang-layang malam. Selain itu juga ada susu matcha hutan panas dari masing-masing karakter di anime Hakumei dan Mikochi. Duh, baca doang aja bikin mimin ngiler nih, apalagi kalau kalian ikutan ngintip posternya berikut:

Pasela café juga memiliki menu tersendiri seperti paket makan malam Hakumei to Mikochi, pasta tomat minestrone takayama, parfait panen besar raspberry!, dan minuman karakter. Kedua café mempunyai “menu rahasia” yang bisa pengunjung pesan jika mereka membawa struk dari tiap café. Cure Maid Café juga akan memberikan kartu ucapan sebagai bonus pembelian, sedangkan Pasela Café akan memberikan alas kain.

Hmm, kalian juga merasa ingin makan di sana kan setelah melihat menunya? Tenang saja, karena menu akan tersedia untuk kalian mulai tanggal 2 sampai 18 Februari.

Sekilas info tetang Hakumei to Mikochi:

Menceritakan keseharian dari Hakume dan Mikochi, dua gadis cilik yang tinggal di hutan belantara, dengan tubuh mereka yang hanya 9 sentimeter. Mereka tinggal di pohon, menaiki serangga atau burung, dan memakai daun sebagai payung, ikuti keseharian mereka yang imut di dunia para kurcaci dan dewa ini!