Akhir minggu ini kalian boleh puas dengan keluyuran di GJUI. Tapi khusus buat kalian yang merasa bosen cuma diem dirumah aja. Segera bersiap untuk satu event jejepangan baru yang akan mimin kabarkan berikut.

Ada yang tau Hai~ Kawaii??

Kalau belum, simak dulu deh. 😀 Hai~ Kawaii merupakan salah satu program yang dibuat oleh PT. Kawaii Wonder Group untuk memperkenalkan perusahaan yang baru berdiri di Indonesia awal tahun 2016 ini. Nah, dalam rangka memeriahkan itu juga, mereka menyiapkan sebuah event bertajuk Hai~ Kawaii “Nastar Tower”!!

final poster 1

Apaan sih kok namanya aneh? penasaran kan? hehe. Ini adalah event kedua yang diadakan oleh PT. Kawaii Wonder Group (KWG) lho. Kalau event pertama kelewatan, mungkin kalian beneran hikokomori yang ogah keluar kamar seinchipun. #mimin digaplok. Event Hai~ Kawaii “Nastar Tower” kali ini diselenggarakan dengan tujuan mempromosikan game terbarunya mereka. Game berjudul Nastar Tower tersebut sudah bisa akiba-chan dan akiba-kei download secara gratis di Google Play dan Appstore lhoooo ❤ ❤ Sudah pada download belum? 😀

Hai Kawaii Nastar Tower
game nya kayak gini :3

Balik lagi ke event diatas, rencananya event Hai~ Kawaii “Nastar Tower” akan secara rutin diadakan setiap bulannya dan pada bulan ini diadakan pada tanggal 27 Agustus 2016 mulai dari jam 1 siang sampai selesai. Kamu bisa mengikuti berbagai acara seru di dalamnya, mulai dari penampilan special dari JSNavigator Edelyn, dance cover oleh AI48 dan Yosakoi Himawari. Selain itu kamu juga bisa mengikuti kuis Nastar Tower dan selfie contest dengan hadiah yang sangat menarik.

Kabar gembiranya nih… event ini tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis. Jadi akiba-chan dan akiba-kei bisa dengan tenang langsung datang ke jalan RS. Fatmawati No.95-A, Cilandak, Jakarta Selatan dan menikmati acara. Tanpa harus bingung nyiapin duit buat HTM. Hehe. Selain itu kalian juga bisa mengajak teman-temanmu untuk memeriahkan event ini lho. Yuk, dateng rame-rame ke acara yang nggak kalah unik ini. Lumayan kan dari pada nganggur, mending cari hiburan dan temen baru. Siapa tahu nanti malah bisa ketemu gebetan baru #heh 😀