Genre isekai masih saja begitu populer dalam dunia fiksi negara Jepang, dan tiada habisnya light novel atau manga dengan genre tersebut yang bisa diadaptasi menjadi anime. Dan salah satu yang terbaru diumumkan mendapatkan adaptasi adalah light novel berjudul Isekai Meikyuu de Harem wo. Tapi ada yang menarik disini, karena ditemukan ada juga beberapa netizen yang tak begitu positif akan kabar tersebut.

Isekai Meikyuu de Harem wo mengisahkan seorang pemuda bernama Kaga Michio yang hidup tanpa arah, sampai suatu hari ia menemukan website aneh dan mencurigakan yang memindahkannya pada sebuah dunia fantasi dan membuatnya memiliki kekuatan curang. Ia kemudian petualang agar mendapatkan uang, dan dapat membuat harem gadis cantik dan sexy untuknya sendiri.

Light novel tersebut dibuat oleh Sogano Shachi dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Shikidouji. Novel tersebut berawal dalam bentuk webnovel dalam website Shosetsuka ni Narou dengan judul Isekai Meikyuu de Slave Harem wo dan dulunya merupakan salah satu judul terpopuler pada website tersebut.

Dari popularitas itu jadi muncul kesempatan untuk diubah jadi bentuk light novel, yang diterbitkan oleh Shufunotomo. Dan setelah itu seri tersebut juga mendapatkan adaptasi manga oleh Hyouju Issei, mangaka yang juga mengadaptasikan versi manga dari seri light novel MM, Slayers Revolution, dan Seirei Tsukai no Blade Dance.

Dan seperti yang dikatakan diawal, muncul kabar kalau adaptasi anime dari light novel tersebut sedang dalam pembuatan, yang ditulis dalam keterangan volume 11 dan terbaru light novel tersebut pada website Book Walker.

Tapi kabar yang seharusnya terdengar seru itu tak dapat sambutan yang sepenuhnya positif dari netizen. Dan alasannya adalah karena materi originalnya memiliki level ecchi yang tinggi, bahkan dengan beberapa adegan seks, baik ilustrasi light novelnya maupun pada versi manga.

Netizen Jepang ada yang berkomentar mengatakan kalau begitu anime itu bakal jadi ero anime, bahkan ada yang mengatakan rasanya impossible untuk jadi anime. Tapi yaa mengingat Isekai Reviewers bisa, dan ero sci-fi manga Worlds End Harem juga akan jadi anime, mungkin saja ero isekai anime ini bisa jadi nantinya 😀