Apa kalian pernah membayangkan bertemu guru ikemen di kelas Biologi? Apalagi kalau kalian memang sangat terobsesi dengan yang seger-seger di sekolah, pasti bakal serasa di dunia anime saja ya! 😀

Di artikel sebelumnya, kita sudah lihat bagaimana kehidupan anak SMA setelah pulang sekolah untuk menghilangkan kepenatan belajar dengan melakukan hobi yang ‘tidak biasa’. Kali ini, kita akan disuguhkan dengan video lainnya dari Euodias tentang kehidupannya di Jepang saat sedang mengikuti kelas Biologi. Apalagi gurunya ganteng nih! Awas, akiba-chan dan akiba-kei jangan histeris duluan ya!

Suasana kelas Biologi tidak jauh berbeda dengan kelas-kelas SMA pada umumnya. Para siswa diberi pembekalan berupa teori sebelum melakukan praktikum. Guru menjelaskan materi yang akan dibahas pada hari itu. Lucunya, guru ikemen ini ternyata tidak kunjung sadar kalau salah satu siswanya sedang merekamnya!

Guru Ikemen
Sensei ga sadar nih!

Sang guru baru sadar setelah ia cukup lama menjelaskan materi. Ia tidak sengaja melihat ke arah kamera di belakang! Ekspresi kaget dan salah tingkah ikemen sensei membuat satu kelas tertawa. Setelah sadar kamera, sang guru ikemen akhirnya mendekat ke arah kamera sambil terbengong-bengong! Penasaran? Scroll terus artikel ini sampai habis, ya!

Setelah itu, para siswa mulai melakukan praktikum membedah ayam. Tampaknya seluruh siswa antusias mengikuti praktikum ini! Mereka penasaran untuk mencoba mengambil telur hingga memotong jantung ayam! Wah, kok mereka tidak jijik ya?

Mereka sedang berjuang membedah tubuh ayam nih! Keliatannya seru ya?
Telur yang baru terbentuk sel warna kuning ini baru saja diambil dari perut ayam
Tahu ini bagian apa? Iya, ini jantung ayam!

Baca juga : Apakah Orang Jepang Tertarik Menikahi Orang Asing? Jawabannya Mengejutkan!

Tidak hanya itu lho akiba-chan dan akiba-kei! Mereka juga tidak sengaja menemukan telur yang sudah tertutup selaput kulit tipis seperti telur yang biasa kita temui. Mereka sangat senang sesaat setelah selaput telur berhasil dibelah. Sel kuning dan cairan bening dari telurnya mengalir keluar~

Ayo dibelah telurnya~

Wah, keliatannya seru ya akiba-chan dan akiba-kei? Duh, dulu mimin bukan anak IPA sih jadi gak pernah bedah hewan kayak gitu 😀 Mungkin kalian sudah pernah mencoba membedah sendiri semua jeroan ayam? Bagaimana rasanya? Tidak jijik bukan?

Nah, kalau tadi kita sudah ikuti kegiatan kelas Biologinya, sekarang kita puas-puasin lihat wajah guru ikemen nya yuk! Sudah penasaran ya seperti apa? Langsung saja kita tonton video berikut ini ya!

https://www.youtube.com/watch?v=bMtl3145YFw