Gundam Witch Mercury Rilis New PV & Info Cast Seiyuu

0
155

Franchise Gundam sedang mempersiapkan perilisan seri anime Gundam original terbaru mereka sejak Iron Blooded Orphans beberapa tahun lalu, yang berjudul Witch From Mercury. Beberapa minggu lalu telah diberikan info mengenai cerita dan karakternya, nah kali ini ada update lagi dengan perilisan New PV, dan selain itu juga pengumuman para cast seiyuu, utamanya untuk projek prequel anime tersebut yang dirilis dalam musim ini.

Mobile Suit Gundam – Witch From Mercury adalah anime Gundam baru yang pertama diumumkan akhir 2021 lalu. Anime tersebut dijadwalkan untuk dimulai pada bulan Oktober tahun ini, yang masih diproduksi oleh studio Sunrise, yang kini juga dinamai Bandai Namco Filmworks.

Anime tersebut disutradai oleh Kobayashi Hiroshi dan dengan Andou Ryou sebagai co-director, Okouchi Ichiro dikredit menangani komposisi seri dan menulis naskahnya, Mogami dikredit sebagai original character designer, dan Ohma Takashi mengkomposisi musiknya.

Anime tersebut akan bersetting pada waktu Ad Stella atau A.S. 122 yang menjadi era dimana banyak perusahaan memasuki industri luar angkasa dan membangun sistem ekonomi besar. Mengisahkan seorang gadis muda dari planet Mercury bernama Suletta yang masuk sekolah teknologi Asticassia yang dikuasai Beneritt Group yang mendominasi industri mobile suit.

Dan balik pada topik utama, telah dirilis PV yang mengumumkan cast seiyuu utama untuk anime tersebut. Dengan Suletta akan diperankan oleh Ichinose Kana, dan dengan karakter Miorine Rembrant sang putri presiden Beneritt Group diperankan oleh Lynn.

Selain itu, diberikan juga list full cast untuk anime Mobile Suit Gundam Witch From Mercury Prologue, dengan situasi menarik dimana Ichinose Kana juga tampil tapi memerankan karakter lain, bernama Ericht Samaya. Dan ada Noto Mamiko memerankan Elnora Samaya dan Tsuchida Hiroshi memerankan Nadim Samaya.

Lalu ada juga Ichijou Miyuki memerankan Cardo Nabo, Kojima Sachiko memerankan Nyla Bertran, Taichi You memerankan Wendy Orlent, Uchida Naoya memerankan Delling Rembrant, Ono Atsushi memerankan Sarius Zenelli, Kanao Tetsuo memerankan Vim Jeturk, dan Ueda Youji memerankan Kenanji Avery.