Sedikit lagi tahun 2018 akan berakhir dan berganti ke tahun 2019. Apakah mina-san ada yang rencana ke Jepang untuk merayakan akhir tahun ini? Jika ada yang akan pergi kesitu pada bulan Desember nanti, ada atraksi yang seru untuk ditonton nih, apalagi bagi yang fans mecha dan lebih lagi untuk fans Gundam, karena dikabarkan kalau Gundam Unicorn Odaiba akan jadi emas dalam light show akhir tahun 2018 nanti.

Ini bukan pertama kalinya patung Gundam Unicorn Odaiba melakukan acara light show. Light Show Gundam Unicorn Odaiba pertama diadakan pada akhir April sampai awal Mei kemarin. Light Show tersebut menampilkan rekreasi kisah perjalanan umat manusia dalam setting Gundam Universal Century.

Dalam Light Show yang pertama itu, diperlihatkan beberapa proyeksi gambar dan efek yang menyinari badan patung Gundam raksasa itu, dari logo Neo Zeon sampai efek blueprint desain Gundam Unicorn. Dan untuk light show yang baru ini, Gundam Unicorn akan menyala gemilang berwarna emas.

Dan warna tersebut, adalah karena atraksi light show ini juga untuk merayakan penayangan movie Gundam baru, Kidou Senshi Gundam Narrative, yang merupakan kelanjutan dari kisah Gundam Unicorn. Dimana dalam ceritanya ditampilkan kemunculan mobile suit misterius Unicorn 03 Phenex yang memang memiliki warna emas.

Light Show ini akan melakukan atraksi baru yang unik dan keren. Yaitu dengan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk menyalakan cahaya light show tersebut. Para staff akan memasangkan tombol yang dapat ditekan oleh pengunjung untuk membuat Gundam itu menyala pada warna tertentu.

Efek cahaya itu diset untuk menyala dengan durasi satu menit setiap ditekan. Set durasi tersebut adalah untuk membuat semua pengunjung bisa mendapat kesempatan menyalakan cahaya Gundam itu.

Acara Light Show ini akan dimulai dari tanggal 23 November 2018, yang bertepatan satu minggu sebelum penayangan movie Kidou Senshi Gundam Narrative. Dan akan terus berlangsung selama bulan Desember, dan selesai pada tanggal 31 Januari 2019. Rasanya akan sangat ramai ya Natal dan Tahun Baru nanti disitu.

Comments