Mina-san yang fans mecha dan Gundam apakah ada yang merindukan seri anime Gundam yang tayang dari 2015 sampai 2017 lalu, Kidou Senshi Gundam Tekketsu no Orphans? Jika rindu, maka anda bisa berbahagia, karena kemarin ini diberikan kabar seru dari seri Gundam itu. Yaitu berupa kelanjutan dari seri Gundam Orphans, yang dikatakan akan mendapatkan sebuah spin-off anigame app oleh Bandai Namco!

Spin-off tersebut berjudul Tekketsu no Orphans: Urdr Hunt yang telah diberikan teasernya dari Agustus lalu dalam bentuk ilustrasi sebuah mobile suit yang berbentuk mirip Barbatos Gundam. Dan kali ini diberikan lebih banyak info mengenai projek tersebut.

Projek Ani-Game Gundam Orphans Urdr Hunt ini akan melibatkan Bandai Namco yang juga telah merilis trailernya melalui channel Youtube mereka. Dikatakan kalau app smartphone Urdr Hunt ini akan menggabungkan elemen anime dan juga game, dan juga memiliki sistem in-app purchase.

Dikatakan juga kalau para staff original anime Tekketsu no Orphans akan kembali untuk projek ini. Diantaranya adalah sutradara Nagai Tatsuyuki, komposer Yokoyama Masaru, original character designer Itou Yu, character designer Chiba Michinori, para mechanical designer; Washio Naohiro, Ebikawa Kanetake, Gyoubu Ippei, Teraoka Kenji, Shinohara Tamotsu, dan lain-lain.

Urdr Hunt akan bersetting pada waktu yang sama dalam kisah Gundam Orphans, tapi dengan lokasi, karakter, dan Gundam yang berbeda. Tapi fans yang merindukan para Tekkadan juga akan bisa bertemu mereka lagi, karena mereka juga muncul dalam komik 4-koma Tekketsu no Orphans yang berjudul Yurutetsu, yang akan diterbitkan di website game Urdr Hunt.

Eniwei kembali ke leptop, setting Urdr Hunt adalah pada planet Venus, planet yang tak dipedulikan oleh dunia karena kalah terraforming dengan Mars, sampai hanya dijadikan tempat pembuangan kriminal dan penduduknya tak memiliki tanda ID.

Dan dalam Radonitsa Colony yang terletak diatas Venus, seorang anak lelaki yatim piatu bernama Wistario Afam mendengar berbagai aksi dari grup Tekkadan, membuatnya bermimpi ingin mengubah keadaan Venus, menjadikannya tempat wisata terkenal.

Dan suatu hari, seorang gadis misterius bernama Korunaru Kousa yang mengaku sebagai seorang Pembimbing Menuju Urdr Hunt muncul dihadapannya. Wistario juga menemukan mobile suit misterius bernama Gundam Hajiroboshi yang secara rahasia dirawat oleh Demuuna Kitako Junior, pengajar dan pria yang mengasuh Wistario.