Kalian tau GUDETAMA kan? Yup, apa lagi kalau bukan kuning telur pemalas nan glenyer glenyer dari Jepang. 😀 Eits tapi jangan salah. Walaupun tampangnya nyebelin dan bikin pengen nabok, tapi fans nya banyak banget loh. Nah dalam kesempatan ini mimin punya kabar oke nih buat kalian pecinta Gudetama.

Hari minggu kemarin, Cyberstep resmi merilis sebuah game unik berjudul GUDETAMA TAP!. Game ini diperuntukkan untuk pengguna iOS dan Android. Menurut creatornya, game ini juga nggak cuma hasil kerjasama yang dilakukan oleh Cyberstep dan Sanrio saja selaku pemilik Gudetama. Melainkan juga melibatkan pihak pendukung seperti Gathering Holdings dan Good Luck3.

gudetama tap

Dalam game tersebut akiba-chan dan akiba-kei yang bertindak sebagai player akan diberi misi untuk mengumpulan berbagai macam resep. Dimana resep itu berguna untuk menciptakan wujud si kuning telur cute. Setelah tercipta, kalian masih harus bekerja keras dengan merawat dan meletakkannya di ruangan. Lalu mencoleknya setiap hari.

Terdengar membosankan? baca dulu fitur fiturnya. 😀 Game ini bisa dimainkan bersama teman maupun dengan AR camera lho. Dan yang lebih penting lagi…. bisa diakses secara GRATIS. Oke nggak tuh, berani coba? 😀

Pre-registrasi untuk game Gudetama Tap! sudah dimulai sejak 26 Maret kemarin. Dan antusias fans ternyata begitu besar sehingga berhasil mengumpulkan 500.000 pendaftar dalam jangka waktu kurang dari sebulan saja. Luckynya, player yang sudah ikutan pre-register bisa mendapat banyak item menarik. So, kalau kamu ketinggalan mending beli itemnya secara langsung deh ehehehe

Gudetama merupakan salah satu karakter fiksi yang dipopulerkan oleh Sanrio tahun 2013. Sanrio sendiri menggambarkan sosoknya sebagai sebuah telur yang sudah “mati” dari dunia fana dan kehilangan matoviasi serta semangat. Dimasak atau dirayu pakai cara apapun si telur kuning ini menolak untuk bergerak. Karena saking malasnya ia sampe dijadikan ikon dewa bagi para pemujanya. Ia juga sudah banyak tampil dalam dunia entertainment. Entah itu dalam iklan, dalam manga bahkan dalam anime pendek sekalipun.

So, gimana akiba-chan dan akiba-kei tertarik buar pelihara dia di game nggak nih?

Download DISINI ya!