Banyak yang bisa terjadi dalam pergantian tahun kemarin dari 2017 ke 2018. Dari artis JAV Sora Aoi mengumumkan pernikahannya sampai Idol member HKT48 Imamura Maria yang pamerkan aktivitas otaku yang dilakukannya bersama ayahnya. Sekarang kita dapat kabar tahun baru yang cantik lagi. Bahkan mungkin bisa dibilang HOT, dari seorang gravure model Takagi Riyoko. Ia merayakan New Year 2018 dengan cara yang Sexy dan Jazzy.

Mina-san mungkin kenal atau pernah dengar nama tersebut dari bulan lalu. Itu karena sang model gravure yang sexy tersebut juga melakukan perayaan yang serupa, pada saat merayakan Natal 2017 beberapa hari lalu.

Saat itu, Takagi merayakan Natal dengan melakukan cosplay Sexy Santa, yang dijamin tampilannya dapat menghangatkan hati dan mata para fans 😉 tapi selain itu, ia juga memberikan sebuah performance extra yang keren.

Bagi mina-san yang belum tahu, Takagi Riyoko terkenal tak hanya akan kecantikan dan keseksiannya. Ia juga terkenal akan bakatnya dalam memainkan piano Jazz. Wajar karena ia telah bermain piano sejak berumur 5 tahun. Ini sampai membuatnya mendapat julukan Busty Jazz Beauty.

Dan ia memperlihatkannya dalam video performance yang direkamnya saat Natal, berjudul J-Pop Christmas Medley. Dimana ia memainkan tujuh lagu J-Pop bertema natal dengan pianonya. Dan setelah Natal lewat, ternyata ia tak selesai.

Setelah menutup tahun 2017 dengan pianonya, ia juga melakukan performance piano Jazz lagi untuk merayakan tahun baru 2018 ini. Dan seperti saat Natal dimana ia cosplay sebagai sexy santa, ia juga tampil sexy disini. Kali ini, tema tampilannya adalah sebagai Courtesan Jepang tradisional atau Oiran. Cekidot 😉

Takagi tampil menggoda memakai kimono yang begitu terbuka, memperlihatkan kulit putihnya dan BH pink yang nyentrenk. Seperti saat memakai kostum sexy santa saat Natal lalu, memperlihatkan belahan oppai miliknya dengan berani.

Tapi seperti saat Natal juga, ia memberikan performance extra dengan piano jazz yang dimainkannya. Saat Natal lalu ia memainkan Jazz remix dari berbagai lagu J-Pop bertema Natal, untuk tahun baru ini ia memakai tema Tahun Baru Jepang.

Dengan memainkan remix jazz dari musik berjudul Haru no Umi. Itu adalah musik yang dikomposisikan oleh Miyagi Michio pada tahun 1929, yang sering dimainkan saat Tahun Baru di Jepang. Dan karena hanya satu lagu, durasi videonya kali ini jadi lebih pendek, sekitar 5-6menitan.

Dan setelah selesai, ia membisik lagi pada penonton. Mengatakan Koto Yoro, yang merupakan singkatan dari Kotoshi mo Yoroshiku onegaishimasu, pemberian selamat Tahun Baru yang berarti Mohon Kerjasamanya lagi untuk tahun berikutnya.

Yoroshiku Onegaishimasu deh~ Takagi Riyoko 😉

Comments