Tak jarang saat ada selebriti atau figur terkenal saat ini yang menunjukkan aktivitas atau hobi yang geeky atau otaku, dan itu tentunya bisa ada di Jepang dimana berbagai animanga dan game diciptakan dan diproduksi, seperti penyanyi Miyata Toshiya yang fans Fate atau Maria dari grup HKT48 yang punya hobi gunpla. Dan bicara soal gunpla, ada juga gravure model super sexy yang menunjukkan keseriusannya akan hobi itu, yaitu Shinonome Umi.

Shinonome Umi adalah seorang model gravure idol berumur 24 tahun yang memulai debutnya tahun 2019. Tak hanya ia memiliki paras wajah yang cantik kearah imut tapi juga dengan tubuh yang memiliki kualitas sexy ke dua arah.

Pada bagian atas depan ia memiliki senjata berupa gunung oppai yang memiliki ukuran G-cup! Sedangkan pada bagian bawah belakang ia juga tak kalah berisi, dengan paha dan pantat yang thicc dan menggoda yang membuatnya berhasil memenangkan Beautiful oShiri Gravure General Election pada tahun 2020 kemarin.

Dan sekalian balik ke topik utama, dari Desember 2020 kemarin ia mulai membuka channel Youtube miliknya dan merilis video macam vlog yang memperlihatkan beberapa aktivitasnya. Isinya memang masih belum banyak, dengan saat ini jumlah videonya masih bisa dihitung dengan jari, tapi beberapa telah meraih jumlah view yang melampaui sejuta!

Dan dua dari tiga video yang mencapai sejuta view plus itu merupakan video seri dimana ia merakit model plastik Gundam, yang dengan cocoknya diberi judul Gunpla Tutorial, yang menunjukkan kalau merakit gunpla adalah hobinya.

Mungkin lumayan wajar jadi banyak yang melirik video itu karena elemen fanservice, dengan sudut kameranya yang memperlihatkan G-cup empucc dari Shinonome pada video itu, tapi sesuatu yang mungkin lumayan mengejutkan adalah Shinonome memperlihatkan kalau ia memang memiliki level merakit gunpla yang tinggi!

Dari tehnik memotong plastiknya sampai mengecat model itu jadi lebih mantap dari originalnya. Sejauh ini semua model gunpla yang dirakitnya adalah level High Grade dengan yang pertama adalah model Zeta Gundam dan yang kedua adalah model dari MS GOUF. Semoga seri tersebut tetap lanjut dan makin banyak Gunpla yang dirakit olehnya.