Walau sudut pandang budayanya berbeda, Jepang tetap dengan meriah merayakan Natal, biasanya dengan pacar. Kadang itu bisa membuat cemburu bagi yang jomblo, tapi Natal juga bisa dirayakan dengan cara-cara tersendiri oleh setiap orang. Contoh alternatifnya adalah seorang gravure model yang hot ini, yang memeriahkan Natal dengan sexy oppai santa cosplay dan melakukan sesuatu yang keren didepan layar untuk para fansnya πŸ˜‰

Gravure idol ini bernama Takagi Riyoko. Dan untuk merayakan Natal, ia memakai cosplay bertema Santa Claus. Dan seperti Santa, Takagi juga beri β€œhadiah” kepada para fans, dengan merekam penampilannya memakai cosplay Santa yang sexy itu, yang dijamin bisa hangatkan fans dimusim dingin πŸ˜‰ Tapi bukan itu saja yang dilakukannya didepan kamera.

oppai santa

Takagi juga punya julukan lain selain oppai santa yang diberikan padanya oleh majalah Playboy, yaitu Busty Jazz Beauty. Dan itu karena keahliannya dalam hal lain selain kecantikkannya. Ternyata, Takagi adalah seorang pianis Jazz yang berbakat, yang telah memainkan piano sejak umur empat tahun! dan sampai sekarang, bakat pianonya masih ada.

Dan itulah hadiah natalnya yang lain lagi untuk para fans. Ia memainkan solo Jazz Medley dari beberapa lagu J-Pop bertema natal dengan pianonya, dalam video J-Pop Xmas Medley. Fans dapat tergoda dengan cosplay yang dipakainya πŸ˜€ atau menutup mata dan menikmati performance akan alunan nada piano yang dimainkannya dengan indah.

Total ada tujuh lagu J-Pop dalam medley tersebut. Dibuka dengan lagu Christmas Song yang dinyanyikan oleh band backnumber, kemudian dilanjutkan dengan lagu Meri Kuri yang dinyanyikan oleh BoA, dan lagu Winter Song yang dinyanyikan oleh Dreams Come True.

Setelah itu dilanjutkan dengan lagu Chrismas Eve yang dinyanyikan oleh Yamashita Tatsuro, dan lanjut ke Senjou no Christmas yang dinyanyikan Sakamoto Ryuuichi, kemudian Christmast Carol no Koro ni wa yang dinyanyikan oleh Inagaki Junichi.

Jazz Medley tersebut kemudian ditutup dengan lagu Itsuka no Merry Christmas yang dinyanyikan band B’z. Dan video itu juga diakhiri dengan Takagi membisikkan Merry Christmas kepada para penonton. Imut dan menghangatkan hati dan telinga para fans πŸ˜‰