Bulan Mei lalu dibuka pameran anniversary perusahaan Orient Industry. Pameran produk Love Doll buatan perusahaan tersebut, yang menampilkan minuman unik Love Juice. Pameran tersebut baru saja selesai dan ditutup. Tapi sasuga kota Tokyo, telah dibuka event baru lagi yang lebih keren lagi. Apa yang lebih keren dan hidup daripada pameran Love Doll? Bagaimana kalau makan dilayani Gravure Idol? Yuk ke Playboy Bar Tokyo 😉

Playboy Bar, atau Shupure Bar, ini dibuka oleh Weekly Playboy Magazine. ShuPure adalah sebutan Jepang dari majalah tersebut (Shuukan PureBoi). Bar ini dibuka untuk merayakan umur 50 tahun dari majalah Playboy. Bar ini berlokasi di lantai 5 WaMall distrik Kabukichou, di Shinjuku, Tokyo.

Dalamnya ada area makan dan area bar. Interiornya dihiasi dengan berbagai gambar majalah Playboy yang telah dipublikasikan selama ini. Dan didominasi dengan warna merah dan hitam. Sayang bar ini tak ada di Tokyonya Persona 5 😀 padahal warnanya sudah cocok.

playboy bar

Ada beberapa makanan yang terlihat selezat pelayannya juga disini 😉 contohnya dari Siomay yang sederhana seharga 490 Yen (59.000 Rupiah), sampai Sashimi yang terlihat meWAH seharga 1.690 Yen (204.000 Rupiah).

Atau kalau mau yang diantaranya, ada menu spesial Karaage seharga 890 Yen. Dengan 8 pilihan saus sampingan yang masing-masing dikembangkan oleh satu model Playboy. Mulai dari saus Salsa, Kare, Bawang, dan lain-lain lagi.

Untuk minuman, disediakan bir Suntory, yang dikatakan merupakan minuman pendamping yang paling cocok dengan menu macam Karaage dan Siomay. Tapi untuk level dengan model yang lebih tinggi lagi, pelanggan perlu memasuki area bar, dengan membayar VIP Charge sebesar 10.000 Yen.

Disini hanya tersedia 5 tempat duduk, tapi disinilah para Gravure Idol yang terpopuler melayani pelanggan. Biaya VIP tersebut telah termasuk set course 4 makanan, tapi tak termasuk minuman. Dengan waktu yang dibatasi hanya 1 jam.

Akan ada banyak model Gravure Idol yang cantik muncul melayani para pelanggan, yang roster-nya juga diganti setiap bulan. Asiiik, setiap bulan beda rasa 😀 Bahkan sang Golden Ratio Oppai, Nanoka, juga akan muncul loh!

Sebelumnya, ia bersama model Kuramochi Yuka dan Aoyama Hikaru juga telah muncul dalam event promosi pembukaan bar, memberikan penjelasan akan Shupure Bar ini. Setelah itu, mereka juga akan muncul lagi dalam event bernama Gravure Night yang telah dijadwalkan dalam bar nanti.

Bagi yang berminat mengunjungi Playboy Bar ini, ada kabar baik dan tak begitu baik. Yang tak begitu baiknya, Shupure Bar ini hanya dibuka dalam waktu terbatas. Yang baiknya, ternyata waktunya lumayan lama. Bar ini akan dibuka sampai tahun depan, pada tanggal 10 Juni 2018!

Untuk jamnya, Playboy Bar dibuka dari jam 5 sore sampai tengah malam, dengan order terakhir jam 11.30 malam. Apa ada yang mau mencobanya? Pas nih buat yang mau coba hotel Net Room, karena salah satu cabangnya juga ada di Kabukichou. Menginapnya disitu, terus malamnya ke bar deh 😉