Kokoro para pencinta fanservice berbentuk pantsu alias celana dalam pasti gembira dalam event Comiket kemarin saat diumumkan kalau projek doujin IyaPan akan mendapatkan projek anime lanjutan lagi. Nah kali ini ada kabar baru lain yang juga akan menggembirakan bagi fans fetish tersebut. Karena baru-baru ini telah dirilis sebuah manga berjudul Grand Lingerie, sebuah manga ecchi action yang bertema Pantsu.

Grand Lingerie adalah manga yang dibuat oleh Yozakura Elel, yang sebelumnya memakai nama PerePere-kun. Seri manga ini baru dirilis minggu ini, dalam edisi bulan oktober dari majalah manga Young Ace terbitan Kadokawa Shoten.

grand lingerie

Mengisahkan seorang gadis remaja bernama Yui, yang sejak awal diperlihatkan kalau ia memiliki passion yang membara akan lingerie, pakaian dalam seperti BH dan celana dalam wanita. Bahkan sampai ia bisa dengan tepat menebak ukuran cup size temannya, Tsubaki.

Dan ia juga dengan semangat merekomendasikan jenis lingerie yang terlihat bagus untuk dipakai oleh temannya itu. Memang wanita Jepang lumayan memperhatikan hal tersebut di dunia nyata, tapi temannya tetap agak waswas kepada Yui.

Tapi kemudian sebuah masalah datang, dengan kemunculan monster misterius, yang menyerang Tsubaki. Untungnya, Yui diberikan kekuatan special, sebuah pantsu suci bernama Grand Lingerie. Memberikan Yui kekuatan super untuk menyelamatkan temannya.

Dari chapter pertama, terlihat ini akan jadi petualangan yang kocak ya mina-san 😀 belum lagi desain Grand Lingerie yang dipakai Yui dalam chapter awal itu juga sesuatu yang sudah lumayan ikonik bagi fans anime. Yang fans K-On kemungkinan masih ingat akan pantsu berdesain garis putih biru tersebut 😉

Sebagai Heroine dan protagonist juga karakter Yui lumayan menarik, karena ia gadis yang terlalu bersemangat akan pakaian dalam dan dengan jujur mendiskusikannya dengan temannya Tsubaki, memberikan sedikit kesan Shojo Ai.

Kita lihat apakah seri ini akan semakin over the top lagi ataukah topless 😀 atau jadi hal lain lagi. Jadi penasaran jikalau manga ini jadi anime deh mina-san 😉 mungkin jika semakin popular, tak menutup kemungkinan adanya adaptasi anime.