Tak hanya seri BokuBen yang meriah akan merch figure, karena ada PO figure sexy juga untuk seri animanga romance comedy sesamanya, Gotoubun no Hanayome. Dan untuk Gotoubun malah lebih meriah lagi, karena seri tersebut juga memberikan update baru untuk anime Gotoubun no Hanayome S2 yang dijadwalkan untuk tayang diawal 2021 nanti, Yaitu berupa perilisan video iklan dan juga visual baru lagi.

Gotoubun no Hanayome yang judulnya ditranslasi ke Inggris menjadi Quintessential Quintuplet mengisahkan seorang murid SMA pintar tapi miskin bernama Uesugi Fuutaro, yang untuk mendapatkan uang demi keluarganya, menerima kerja jadi guru les dari teman sekelasnya yang super kaya bernama Nakano Itsuki dan juga keempat saudari kembarnya.

Seri tersebut berawal dalam bentuk manga yang dibuat oleh Negi Haruba, yang serialisasinya sudah selesai, dengan volume terakhirnya dirilis bulan April 2020 kemarin. Manga itu juga telah diadaptasi jadi anime yang tayang musim Winter 2019 kemarin oleh studio Tezuka Production.

Anime tersebut diumumkan mendapatkan season baru lagi, tapi dengan pergantian studio dan staff, walau seiyuu karakternya tetap tak berubah. Season dua Gotoubun no Hanayome dianimasikan oleh Bibury Animation dan disutradai oleh Kaori, menggantikan Kuwabara Satoshi yang menyutradainya anime season pertamanya.

Anime tersebut awalnya dijadwalkan tayang mulai bulan ini, akan tetapi wabah virus corona menghambat produksi, dan penayangannya diundur untuk bulan Januari 2021 nanti. Kini baru diberi update berupa visual kedua untuk season dua tersebut, dan juga video iklan yang dirilis online oleh TBS, channel yang akan menayangkan anime itu nanti.

Tapi tak hanya itu saja, karena Good Smile juga mengumumkan pembukaan PO untuk figure 2in1 berskala 1:7 dari karakter Nakano Ichika dan Nakano Miku, yang terlihat sexy dan empucc. Menampilkan kedua Nakano yang memakai baju pantai dengan pose menggoda dimana Ichika dan Miku saling menempelkan oppai besar mereka.

Figure tersebut bukan dua figure terpisah, tapi memang jadi satu, dan figure tersebut dijual seharga 19.000 Yen. PO dibuka sampai tanggal 5 November 2020, dan perilisannya dijadwalkan kira-kira tengah penayangan season keduanya itu, pada bulan Februari 2021.