Banyak anime seru menanti diawal 2021 nanti, seperti Hataraku Saibou S2 dan ReZero S2 Part 2. Dan bicara soal 2, ada juga season baru dari anime Gotoubun no Hanayome. Dan minggu ini diberikan berbagai kabar seru bagi fans seri itu. Dari PV baru lagi yang memperjelas tanggal tayang anime Gotoubun 2, sampai dibukanya pre-order untuk figure dan nendoroid baru dari seri itu untuk semakin meramaikan suasana.

Gotoubun no Hanayome yang judulnya ditranslasi ke Inggris menjadi Quintessential Quintuplet mengisahkan seorang murid SMA pintar tapi miskin bernama Uesugi Fuutaro, yang untuk mendapatkan uang demi keluarganya, menerima kerja jadi guru les dari teman sekelasnya yang super kaya bernama Nakano Itsuki dan juga keempat saudari kembarnya.

Seri tersebut berawal dalam bentuk manga yang dibuat oleh Negi Haruba, yang serialisasinya sudah selesai, dengan volume terakhirnya dirilis bulan April 2020 kemarin. Manga itu juga telah diadaptasi jadi anime yang tayang musim Winter 2019 kemarin oleh studio Tezuka Production.

Anime tersebut diumumkan dapat season baru tapi ada pergantian studio dan staff, walau cast seiyuu tetap tak berubah. Dengan season dua anime Gotoubun no Hanayome dianimasikan oleh Bibury Animation dan disutradai oleh Kaori.

Season 2 tersebut awalnya dijadwalkan tayang tahun ini, tapi pandemik corona membuatnya diundur ke Winter 2021. Dan tanggal spesifiknya baru diberikan dalam full PV barunya, yaitu tengah malam 7 Januari! PV itu juga memperdengarkan lagu berjudul Gotoubun no Katachi yang dinyanyikan oleh kelima seiyuu Nakano bersaudari.

Dan untuk meramaikan suasana, Good Smile Company juga telah membuka pre-order untuk figure dan nendoroid baru lagi dari seri tersebut. Pertama ada figure POP UP PARADE dari karakter Nakano Miku yang tampil cantik dan imut dan lumayan terjangkau dengan harga sebesar 3.545 Yen, dengan PO yang dibuka sampai 7 Januari 2021 dan perilisannya pada bulan April.

Lalu ada juga Nendoroid Nakano Yotsuba! Nendo tersebut memiliki 3 ekspresi imut dan juga aksesori 2 lembar kertas tes ulangan yang dapat dipasang ke tangannya, dan dengan pita kepala yang dapat dilepas dan dipasangkan pada kepala nendo Nakano lainnya. Nendoroid itu dijual seharga 4.364 Yen dengan PO yang dibuka sampai 21 Januari 2021 dan perilisan pada bulan Juni.