Content provided by Keepo. Hayo ngaku, siapa disini yang suka foto candid? Yep, pose candid emang kadang menghasilkan foto yang terlihat natural, dimana objek foto yang seolah “nggak sadar” difoto ini ini bikin hasilnya makin bagus. Nah, namun kendalanya kadang kan kita butuh orang lain yang bisa diandalkan untuk memfoto kita, dan pastinya perlu beberapa settingan yang harus dilakukan juga. Mengatasi hal itu, rupanya Google meluncurkan sebuah produk barunya yang diberi nama Google Clips.

Fungsi alat yang satu ini sendiri adalah untuk mengabadikan momen kita yang tidak terduga, dan Google sendiri juga sudah menggunakan teknologi terbaru pada produknya ini, dan salah satunya yang bisa kita temui adalah kecerdasan buatan yang ditanamkan pada alat yang satu ini.

google clips

Benda yang satu ini sendiri mirip banget dengan action cam yang beredar saat ini, dengan dibekali dengan kecerdasan buatan, kamera bikinan Google yang satu ini bisa mengambil gambar disaat yang tepat. Tentu aja, dengan kecerdasan buatan, kamera yang satu ini bisa mengenali dan mempelajari kegiatan dalam keseharian kita, pemiliknya. Buat kalian juga yang begitu yakin dengan kemampuan AInya, juga bisa menggunakan kamera ini layaknya kamera biasa dan mengambil gambar dengan momen yang kita setting sendiri.

Baca Juga:

Versi pertama dari Google Clips ini sendiri emang sebenarnya ditujukan buat orang tua atau mungkin buat kalian yang ingin melihat aktifitas hewan peliharaan, namun tentu saja tidak menutup kemungkinan bisa dipake buat kita anak – anak muda. Oiya, kamera bikinan Google ini segera akan diluncurkan di Amerika Serikat, kompatibel dengan Android dan iOS dan bakalan dibanderol seharga $250. Tertarik membelinya?