Good Smile Umumkan Produk Nendoroid BTS

0
517

Good Smile Company telah membuat berbagai karakter anime atau game menjadi produk figure chibi Nendoroid mereka, tapi selain itu ada juga yang berdasarkan tokoh yang berasal dari luar Jepang, seperti game asal Amerika macam DotA. Dan contoh barunya yang mungkin akan jadi super populer, adalah dengan diumumkannya produk Nendoroid berdasarkan grup musik KorSel yang super tenar saat ini, BTS!

Ya, BTS! Mungkin tak ada yang belum dengar nama grup musik itu saat ini, dengan ketenaran yang sudah sangat global. Tapi sebagai penjelas, BTS yang bernama lengkap BangTan Sonyeondan atau berarti Bangtan Boys adalah grup boyband asal Korea Selatan dan mungkin bisa dibilang yang paling besar popularitasnya saat ini diluar KorSel.

Grup tersebut pertama dibentuk tahun 2010 dan debut pada tahun 2013 yang pertama sebagai grup musik hip-hop, tapi kemudian mereka memperluas genre musik yang mereka mainkan. Popularitas mereka lumayan besar di KorSel, tapi ketenaran mereka mulai membeludak sekitar tahun 2017 dengan lagu-lagu mereka makin dikenal dan disukai di berbagai negara lain.

Grup tersebut memiliki tujuh orang member; Kim Nam-joon dengan nama panggung RM yang juga menjadi leader grup itu, Kim Seok-jin dengan nama panggung Jin, Min Yoon-gi dengan nama panggung Suga, Jung Ho-seok dengan nama panggung J-Hope, Kim Tae-hyung dengan nama panggung V, Park Jimin, dan Jeon Jungkook.

Dan balik pada topik utama, fans akan dapat memiliki ketujuh member BTS tersebut dalam wujud karakter chibi yang imut, dengan Good Smile Company baru mengumumkan produk seri Nendoroid berdasarkan member BTS dengan nama TinyTan.

Good Smile sepertinya meminta para fans untuk mempersiapkan diri, yang lumayan wajar mengingat betapa besar popularitas BTS. Karena mereka memberi pengumuman kalau produk itu akan mulai buka pre-order minggu depan tanggal 18 Januari 2022!

Tak diberi info lebih mengenai bagaimana isi dan packaging Nendoroid TinyTan tersebut. Tapi bagi pengguna Instagram dapat meramaikan suasana karena Good Smile akan rilis frame filter baru setiap hari sebagai countdown sampai saat PO dibuka.