Memanggil para kolektor figure! Terutama yang fans figure karakter cantik nan sexy, karena ada kabar yang menggembirakan! Atau menyakitkan bagi dompet 😀 karena baru-baru ini Good Smile Company telah mengeluarkan pengumuman akan dibukanya pre-order beragam produk baru mereka kemarin. Dan diantara berbagai produk figure film animanga game tersebut, ada 3 figure sexy oppai montoq! Siapa saja mereka? Lets cekidot 😉

Saratoga Half Damaged

Kita buka dari yang sedikit tertutup, dengan kapal aircraft carrier kelas Lexington game Kantai Collection, Saratoga! Tapi ini bukan tampilannya dalam versi biasa, melainkan versi Half Damaged. Tapi tenang, damaged disini bukan berarti barangnya rusak.

Versi ini adalah wujudnya yang terluka dan bajunya sedikit sobek-sobek, memperlihatkan lengkungan belakangnya dan kulitnya yang muluss. Figure ini memiliki ukuran skala 1:8 dan dijual seharga 15.556 Yen belum pajak. Dan akan dirilis pada bulan April 2020 nanti dengan pre-order yang telah dibuka sampai 11 April 2019 nanti.

Super Sonico Libra

Dari yang sobek-sobek kita ke yang punya Oppai paling WOOW dengan figure karakter Super Sonico baru! Kali ini dalam wujud berdasarkan seri ilustrasi bertema zodiak, dengan yang satu ini bertema Libra, yang terlihat dengan adanya timbangan dibawah oppai Sonico.

Figure ini juga memiliki aksesori berupa plat wajah, selain versi malu-malu ada juga versi tersenyum. Figure sexy ini berskala 1:7 dan dijual seharga 13.704 belum pajak. Dan walau zodiak Libra diantara bulan September Oktober, figure ini akan dirilis pada bulan Mei 2020, dan pre-order dibuka sampai 27 Juni 2019 nanti.

Djibril Shampoo version

Dan kita semakin terbuka lagi, karena figure yang satu ini malah tampil tanpa baju! Ia adalah sang malaikat Djibril dari seri No Game No Life yang sedang memegang spiritwater shampoo. Tapi walau nude bagian pentingnya tak terlihat karena posisi tangan dan shampoonya.

Menariknya, figure yang satu ini yang paling kecil dari ukuran dan harga, dengan skala 1:12 dan seharga 4.500 Yen belum pajak. Dan juga yang paling cepat dirilisnya, yang dijadwalkan bulan November 2019 ini, dengan batas pre-order sama dengan Saratoga pada tanggal 11 April.