Shoujo manga series yang berjudul GOOD MORNING CALL atauグッドモーニング・コールsegera diangkat menjadi layar lebar. Karya Takasuka Yue yang sesi satunya tamat pada volume sebelas tersebut sudah mulai rama dibicarakan di kalangan pecinta film dan dorama jepang mulai awal bulan desember lalu. Puncaknya, staff produksi dan official website telah meluncur memenuhi rasa penasaran di hati para penggemar.

Sebelum diangkat menjadi live action dorama, manga yang pertama kali terbit tahun 1997 sampai 20102 tersebut telah dibuatkan versi anime OVA yang rilis tahun 2001. Lalu pada enam tahun setelah itu, lebih tepatnya pada tahun 2007 sang mangaka, Yue-Sensei kembali melanjutkan versi manga nya ke dalam sesi kedua dengan judul Good Morning Kiss dan sampai hari ini telah terbit sebanyak empat belas volume (on going).

Mengenai dorama live actionnya sendiri rencananya bakal segera mengudara melalui Fuji TV dan Netflix terhitung mulai tanggal 12 Februari 2016. Beberapa progress yang sudah di perlihatkan ke publik diantaranya adalah sebuah video teaser, detail casting untuk tokoh sentral serta sebuah poster film utama. Aktor yang bakal terlibat dalam film tersebut diantaranya adalah si cantik Fukuhara Haruka (Ressha Sentai ToQger, Cooking idol Ai Mai Main) yang memainkan peran heroine utama bernama Nao Yoshikawa. Ia akan berhadapan dengan aktor super tampan Shiraishi Shunya (Gokusen the movie, Kamen rider Wizard) yang ketiban peran sebagai Hisashi Uehara. Adapun beberapa peran sampingan yang turut meramaikan diantaranya mas mas super duper ganteng Dori Sakurada sebagai Daichi (original karakter khusus film ini), Moe Arai sebagai Marina, Hinako Tanaka sebagai Nanako, Erika Mori sebagai Yuri Uehara, Kentarou sebagai Icchan, Kouya Nagasawa sebagai Jun Abe serta Shugo Nagashima sebagai Micchan.

GMCfilm (2)

GMCfilm (2)

Good Morning Call, seperti manga shoujo pada umumnya kental dengan tema romance dan percintaan. Alurnya berpusat pada kisah Nao, cewek es-em-pe kelas tiga yang dipaksa kedua orang tuanya untuk mandiri tinggal di apartment demi ujian akhir yang memuaskan. Di hari dimana ia pindahan, seoang cowok satu sekolah bernama Uehara juga pindah di tempat tersebut. Akhirnya kedua orang ini mencoba hidup mandiri bersama. Yah meskipun dengan jalan yang berantakan dan tidak teratur. Banyak liku-liku yang harus dilalui, ada bumbu komedi, tangisan, dan scene-scene menjengkelkan khas manga shoujo yang bakal muncul di film ini tetapi semuanya dikemas secara unik dan cukup menghibur.

GMC

GMCfilm (1)