Akiba-chan dan akiba-kei yang berada di sekitar jawa tengah harus siap-siap nih. Ada satu event baru yang ngggak boleh kalian lewatkan lho! Gojako Day atau kepanjangan dari Gombong Japan Korean Day bakalan hadir membawakan banyak kegiatan seru plus guest star kece!

Event Gojako Day bertempat di SMP Pius, yaitu Jl. Yos Sudarso No.239 Gombong – Kebumen. Dan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2016. Sesuai dengan nama yang tercantum diatas, tema yang diambil dari event kali ini adalah menggabungkan  pop culture 2 negara yang sedang tren dikalangan remaja, yaitu cosplay dari jepang dan dance dari korea.  Dengan diadakan nya event Gojako Day ini salah satu harapannya sih adalah menjadikan remaja yang sportif melalui kompetisi yang diselenggarakan dan menjadi wadah kreatifitas untuk remaja Gombong dibidang seni modern tanpa melupakan kearifan budaya lokal.

Oh iya, buat akiba-chan dan akiba-kei yang berminat datang bica catet dulu, event keren ini bakal dibuka mulai pukul 08.00 WIB. Ada pertunjukan Drumband pembuka yang memukau dari Gita Patria yang kemudian bakal disusul dengan konten event kompetisi seperti Cosplay Competition, Cosplay Showcase, Dance Cover Competition, Karaoke / Cover Sing, Kameko Kontes, Akustik Perform dan Meet & Greet.

Intip dulu yuk, siapa sih guest star yang bakal bikin ramai di Gojako Day nanti 😀

  1. Yukitora Keiji

Gojako Day Yukitora

Cosplayer asal Jakarta ini juga merupakan model, yang mulai cosplay dari tahun 2009 dan terjun didunia modeling tahun 2004 ,wajah Yukitora Keiji sering tampil di berbagai media seperti  majalah, buku,  koran dan acara TV lokal . Dia juga sering menadi Juri dan Guest pada acara Jepang atau lomba Cosplay. Yukitora Keiji , juga menjadi perwakilan cosplayer di acara Tokyo Game Show di Jepang pada tahun 2014. Untuk Event Gojako Day, Yukitora Keiji bakal menjadi Juri di Cosplay Competition & cosstreet. Serta akan menjadi model untuk lomba Kameko .

  1. Rizky Sookyo

Rizky Sookyo

Buat temen – temen Kpop pasti udah ga asing dengan Rizky Sookyo, yap dia adalah salah satu orang Indonesia yang pernah menjadi Trainee di SM Ent. Rizky Sookyo bakal menjumpai temen-temen semua di Gojako Day dan menjadi Juri untuk Dance Cover Competition .

3. Arighi

Arighi

Selain mendatangkan special guest Nasional, event ini juga mendatangkan special guest local yakni Arighi, cosplayer Purwokerto ini prestasinya sudah cukup banyak, dia udah sering memenangkan kompetisi cosplay local untuk Purwokerto dan sekitarnya.

Dan masih banyak lagi para performer lain yang siap mengguncang panggung Gojako Day sua miggu mendatang 😀

Buat kalian yang pengen melihat dan bertemu dengan para Guest & Performer Gojako Day bisa membeli tiketnya dengan harga presale seharga Rp 10.000,- untuk on the spot ticket Rp 15.000,- Selain itu tiket meet & greet juga tersedia seharga Rp 38.000,- Nggak mahal kan 😀

Untuk tiket bisa didapat di Osis SMP Pius Gombong, Oishi Ramen Gombong, Korean Edition Purwokerto, Oishi Ramen Kebumen, Dan Dream Café Cilacap. Info Lebih lanjut silahkan kunjungi official webiste mereka ya! Sampai jumpa disana 😀