Usai kemunculannya di layar lebar pada tahun 2016 lewat film Shin Godzilla, monster raksasa ini akan kembali menyapa fansnya di seluruh dunia.

Pada hari Senin (13/03), Netflix, salah satu perusahaan TV streaming besar dunia, mengumumkan suatu kabar yang sangat menggembirakan. Film ini akan dibuatkan versi anime untuk pertama kalinya! Dan akan ditayangkan secara perdana + eksklusif di Netflix, berbarengan dengan penayangan Toho Animation di Jepang.

Bercerita tentang monster fiksi raksasa yang muncul di Jepang, Film ini pertama kali muncul di layar lebar lewat film Gojira (1954). Sampai saat ini, telah ada 29 film produksi Toho yang mengambil kisah tentang monster yang dijuluki “King of The Monsters” ini.

Godzilla

Demi menyukseskan adaptasi terbaru ini, Toho bekerja sama dengan Polygon Pictures (Knights of Sidonia, BLAME!), yang akan disutradarai oleh Kobun Shizuno (Knigts of Sidonia, Detective Conan), dan Hiroyuki Seshita (AJIN: Demi-Human, BLAME!) dengan naskah yang ditulis oleh Gen Urobuchi (Psycho-Pass, Madoka Magika).

“Kami betul-betul gembira bisa membawakan Godzilla, yang merupakan rangkaian terakhir untuk meningkatkan katalog original anime Netflix”, kata Greg Peters, presiden Netflix Japan. “Bekerja sama dengan Toho untuk memberikan Godzilla kepada pengguna Netflix di lebih dari 190 negara merupakan kemajuan besar bagi kami.”

Netflix juga mengungkapkan nama-nama yang akan menjadi pengisi suara untuk seri Godzilla ini, yakni Yuki Kaji (Attack on Titan, AJIN: Demi-Human), Takahiro Sakurai (AJIN: Demi-Human, Psycho-Pass), Tomokazu Sugita (Gintama), Junichi Suwabe (Kuroko no Basuke, Prince of Tennis), Kana Hanazawa (BLAME!, Psycho-Pass) dan Mamoru Miyano (Kabaneri of the Iron Fortress, Nanatsu no Taizai).

Godzilla dijadwalkan menjadi seri original anime terakhir Netflix yang secara eksklusif bisa dinikmati oleh pengguna di seluruh dunia. Adapun seri anime eksklusif lainnya, yaitu: AJIN: Demi-Human, Kuromukuro, Magi: Adventure of Sinbad, Blame!, Gantz: O, Little Witch Academia, Cyborg 009 Call of Justice dan Perfect Bones.

Kira-kira Godzilla versi anime ini akan seperti apa ya ceritanya, Akiba-chan, Akiba-kei? Kita nantikan yuuk kemunculan dari Godzilla kali ini.

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here