Semakin banyak tempat untuk menonton subbed anime yang juga resmi, dan tak hanya berbentuk website seperti Crunchyroll tapi juga berupa channel Youtube. Muse Asia adalah salah satunya, yang spesial mendistribusikan anime via Youtube untuk region Asia Tenggara termasuk Indonesia. Mereka membawa banyak anime klasik populer belakangan ini, dari One Punch Man sampai Tensei Slime, dan kini mereka baru rilis anime Goblin Slayer, dan kecenya juga secara Uncensored!

Goblin Slayer berasal dari light novel fantasy buatan Kagyu Kumo dan diilustrasikan oleh Kannatsuki Noboru. Light novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime oleh studio White Fox yang ditayangkan selama 1 cour mulai dari bulan Oktober 2018. Mengisahkan petualangan sang Goblin Slayer, seseorang yang memiliki misi memberantas monster goblin.

Seri Goblin Slayer adalah salah satu anime light novel yang paling dibicarakan saat penayangannya. Yang dikarenakan kisahnya yang gritty dan tak ragu memperlihatkan betapa sadisnya para goblin dan sang Goblin Slayer saat beraksi, dengan adegan pembunuhan bayi sampai pemerkosaan bisa terjadi. Sampai anime itu sempat jadi topik diskusi badan pengawas TV Jepang.

Dengan hal tersebut, agak menarik melihat channel Muse Asia mau merilis seri tersebut. Muse Asia memberikan pengumuman kalau mereka akan merilis anime Goblin Slayer kemarin-kemarin. Goblin Slayer dirilis setelah channel tersebut selesai merilis semua episode dari season pertama anime Tensei shitara Slime datta Ken.

Dan yang lebih menarik lagi, adalah dari pengumuman tersebut telah dikatakan kalau mereka akan merilis anime Goblin Slayer dalam dua versi. Pertama adalah versi sensor, dan sekitar setengah jam setelah itu mereka juga merilis versi Uncensored anime itu. Perilisannya dalam bahasa Inggris dan Mandarin pada channel utamanya, tapi ada juga versi bahasa Malay.

Muse Asia juga mengatakan kalau mereka akan merilis anime tersebut setiap hari dari tanggal 2 Agustus, dan hari ini mereka akan merilis episode ketiga. Berarti diperkirakan kalau semua episode anime tersebut akan selesai dirilis tanggal 13 Agustus minggu depan.