Go_Anilo Melanjutkan serangkaian gathering pertama pada tahun 2015 , lebih tepatnya pada tanggal 15 Februari 2015 , pertama kali diadakan mengambil tema with love karena bertepatan sehari setelah hari kasih sayang yakni hari Valentine  .

Pada tahun 2016 ini , Go_Anilo atau sebuah nama event yang diambil dari kependekan Gombong Anime Lover kembali hadir memanjakan para anime lover , Cosplayer dan pecinta culture Jepang lainnya dengan tema Reunion .

Reuni kosong final Upload

Buat Akibana-chan dan Akibana-kei yang berada didaerah Gombong – Kebumen dan sekitarnya , bisa mencatat tanggalnya , pada event Gathering kedua kali ini diadakan pada tanggal 3 April 2016 di Bale Cafe Gombong .

Foto – Foto Go_Anilo First Gathering bisa diklik pada link tersebut . Hal yang spesial pada gathering kali ini adalah dengan mendatangkan guest Nasional , yaitu Rica Leyona mantan personil idol Group JKT48 .

Rica 5

970A5E7A-97DA-4030-B867-D7E6383A7928

Lebih spesialnya lagi , Event Go_Anilo 2nd Gath ini dijadikan moment spesial untuk Rica Leyona melaunching CD single terbarunya berjudul Terima Kasih Hanya Untukmu yang berisi 5 Tracklist , sekaligus melakukan Direct Selling pada acara Go_Anilo 2nd gath .

Rica Leyona

Selain itu Go_Anilo juga mendatangkan Guest Cosplayer Nasional yang salah satunya juga membawa harum nama Indonesia di Kompetisi Cosplay Internasional . Marilah kita berkenalan dengan mereka  .

  1. Dharma Setiawan

Sebelumnya Akibanation juga pernah melalukan spesial interview dengan Dharma Setiawan ( Spesial Interview Dengan Dharma Setiawan ) , Dharma adalah Cosplayer Jogja yang berasal dari Bali , Prestasi paling membanggakan adalah saat meraih posisi juara 3 pada kompetisi Cosplay International bersama teamnya One OK Cosplay . Dia juga sering menjadi juri dalam kompetisi Cosplay National .

_DSC0603

2 . Recca Ishida

Cosplayer asal Jogja ini juga akan hadir menyapa para peserta Gathering Go_Anilo , Recca kerap kali menadi juri dalam kompetisi Cosplay di Kota Jogja , untuk beberapa tahun belakangan , Recca juga sering memenangkan kompetisi lokal maupun nasional lainnya dan menjadi perwakilan kota Jogja untuk beberapa kompetisi di Ibu Kota .

Recca 4

3 . Menk Van Lockheart

Cosplayer asal Bandung ini akan menjadi guest juga di Event Go_Anilo , Bersama Lunar Cosplay Team , Menk sering menjadi pengisi acara / guest di event-event Nasional seperti Clas:h , Afa id dll . Menk juga pernah menjadi juara kompetisi nasional di Kota Bandung .

Menk 2

4. Zikrie Ruford

Satu-satunya Cosplayer Cewe yang hadir dievent Go_Anilo yakni Zikrie Ruford . Zikrie pernah menjadi tokoh utama dalam serial Web Series Cosplay yang cukup fenomenal dan dijadikan sebuah Novel , Zikrie juga masih satu team bersama Menk di Lunar Cosplay Team . Dia adalah seorang performer yang sering mengisi acara-acara National . Seperti Clas;h Bandung & Afa id .

SONY DSC

 

Bukan hanya mendatangkan Bintang tamu spesial dan cosplayer yang spesial juga , para pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan-penampilan apik seperti : Band Rose De Vent ( Purwokerto ) , Kurosawa Gakki ( Purbalingga ) , Rebellion Cosplay Team ( Purwokerto ) , X-Jodo Cosplay Team ( Kebumen ) , Natsu Dance Cover ( Banyumas ) , Kirarin ( Kebumen ) dan penampilan-penampilan solo lainya  , Parade Cosplay dan Juga Games – Games Menarik Lainnya . Tak Ketinggalan Editor majalah Komik KMI Rocket juga turut meramaikan acara Go_Anilo yaitu Tom Capung yang akan mengisi Workshop Manga  .

Komunitas – komunitas Kebumen dan sekitarnya juga turut meraimaikan acara Go_Anilo 2nd Gath , diantaranya :

– Aozora Kebumen
– KFC 48 Kebumen
– Komik (Komunitas Mokit Kebumen )
– Cosplay Kebumen
– Sumpiuh Anime Otaku ( S.A.O )
– Haiki Purbalingga
– Hana Purwokerto
– Satria Newbie Kameko ( SNK )

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke page Go_Anilo