Go-ji Kara Ku-ji Made Live Action: Kisah Cinta English Teacher dan Pendeta Ganteng

Official website untuk film live action terbaru berjudul Go-ji Kara Ku-ji Made (5→9 Watashi ni Koi Shita Ikemen Sugiru Obou-san) kemarin memposting pengumuman tentang final staff team dan additional cast nya.

Additional cast yang turut bergabung dalam film ini diantaranya adalah Toda Keiko (Keiko Sakuraba), Ryuhei Ueshima (Minoru Sakuraba), Tanaka kei (Kiyomiya), Yuki Furukawa (Satoshi Mishima), Nagatsuma Reo (Renji Hachiya), Takahashi Rin (Momoe Yamabuchi)
Miyu Yoshimoto (Kaori Ashikaga), Tsunematsu Yuri (Nene Sakuraba), Kokoro Terada (Sankyuu Naha), Mokomichi Hayami (Arthur), Ono Takehiko (Mitsuyoshi Terada) serta Mariko Kaga (Hibari Hoshikawa)

Goji film (4)

Film adaptasi dari manga karya Miki Aihara berjudul serupa ini sebelumnya telah mengumumkan dua pemeran tokoh utama dan jadwal premiere. Tokoh utama cewek bernama Junko Sakuraba diperankan oleh Satomi Ishihara yang kemarin mengisi karakter Hanji Zoe dalam film Shingeki no Kyojin. Serta aktor cakep Yamapi (Yamashita Tomohisa) sebagai Takane Hoshikawa serta disutradarai oleh duo Shin Hirano – Masaki Tanimura. Film ini dijadwalkan premiere pada bulan oktober dan akan diputar setiap senin malam melalui Fuji TV.

Go-ji Kara Ku-ji Made menceritakan kisah seorang wanita berumur 27 tahun yang bekerja sebagai tentor bahasa inggris di sebuah LBB. Sekian tahun dirinya melajang sehingga membuat orang tuanya khawatir dan akhirnya menjodohkannya dengan seorang pendeta muda. Yah, tentu saja dia menolak mentah-mentah tetapi keesokan harinya, sang ‘calon pilihan’ dari orang tuanya tersebut malah mendaftar sebagai murid les nya. Gimana kisah mereka selanjutnya ya…

Goji film (2)

Goji film (3)