Girls Und Panzer hadir dalam PS Vita

Girls und Panzer

Mungkin nggak sih kalau gadis-gadis moe mengemudikan kendaraan gede macam tank? Mungkin banget loh, yang bilang nggak mungkin pasti belum pernah nonton Girls und Panzer ๐Ÿ˜€

Kisah para gadis moe ini dimulai dari debut manga yang terbit sejak awal Juni tahun 2012 hingga saat ini masih terus berjalan. Lalu anime adaptasi dengan judul serupa muncul pada tahun 2013 dibawah naungan Actas Studio dan disutradarai oleh Tsutomu Mizushima. Sebuah project kolaborasi Girls und Panzer dangan Belarusian Computer yang menghasilkan sebuah Multiplayer PC game berjudul World of Tanks juga telah dirilis di Jepang.

Rencananya tahun ini, tepatnya pada tanggal 26 Juni 2014, animasi yang sudah memiliki tempat tersendiri dihati para fans ini akan segera merilis seri game untuk PS Vita.

Dalam PV teaser game berjudul Girls und Panzer: Senshadou, Kiwamemasu! (Girls und panzer: The Art of Tankery) yang diunggah beberapa waktu lalu menampilkan sekilas tentang bagaimana gerakan permainan, pengaturan mode medan perang, tank, sampai pemilihan karakter dan lain sebagainya. Game keluaran Namco Bandai ini berbasis cerita aslinya dan berbentuk third-person tank shooter yang dilengkapi dengan fitur mekanik dimana player dapat beralih dari tank satu ke tank lain nya di medan perang dalam waktu yang sama untuk mengendalikan lebih dari satu tank milih tim yang sama.

Pada era perang dunia ke dua, tank dipergunakan sebagai sebuah alat untuk kompetisi olahraga. Sebuah seolah SMA khusus putri ikut berpartisipasi dalam โ€˜tankeryโ€™ semacam seni mengemudikan tank yang dianggap layaknya seni beladiri tradisional. Miho Nishizumi adalah salah seorang murid yang memiliki darah keturunan paling terkenal dalam seni dunia tank yakni Nishizumi style of Sensha-dou.

Girls und Panzer

Girls und Panzer

Girls und Panzer

Girls und Panzer