Salah satu idol group yang berada dibawah naungan label Avex, yakni Girls Entertainment Mixture atau yang biasa disebut GEM akan merilis single terbaru mereka yang juga merupakan single ke-tujuh yang bertajuk ‘Sugar Baby’ pada pertengahan bulan ini.

Baca juga: Kesehatan Memburuk, Himetan Akhirnya Hiatus Dari Nogizaka46

Idol group yang dibentuk sejak tahun 2012 ini rencananya akan merilis single terbaru mereka pada 15 Februari mendatang. Pengumuman ini sebelumnya juga telah diumumkan pada saat mereka menggelar konser bertajuk ‘GEM Live Mixture 2016 ~4th STAGE~’ yang digelar di AKIBA Cultures, Akihabara pada akhir tahun 2016 silam. Selain itu juga telah disampaikan bahwa salah satu member mereka yakni Oguri Kako telah ditetapkan menjadi dance leader bagi Girls Entertainment Mixture.

Tak lama setelah pengumuman tanggal perilisan single baru, channel YouTube resmi Avex mengunggah video yang merupakan video klip dari lagu Sugar Baby, dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak lebih dari 130.000 kali. Selain itu, pada 22 Januari lalu, mereka kembali mengupload video yang menampilkan para member GEM saat berlatih tarian untuk lagu Sugar Baby sebagai bentuk terima kasih karena video klip mereka telah mencapai 100.000 viewers.

Berikut adalah video klip lagu Sugar Baby:

Baru-baru ini, pihak manajemen GEM juga merilis 3 pengumuman penting mengenai beberapa challenge untuk single Sugar Baby, yakni diantaranya:

Pertama, mereka akan menggelar ‘Sho-Akuma Dance Challenge’ melalui media sosial seperti MixChannel, Instagram hingga Twitter dengan hashtag yang telah ditentukan. ‘Sho-Akuma Dance’ ini sendiri merupakan gerakan yang telah dibuat oleh dance leader GEM, dan merupakan gerakan pada bagian reff dari lagu Sugar Baby. Bagi mereka yang tertarik mengikuti challenge ini, akan berkesempatan mendapatkan like maupun retweet untuk video yang mereka unggah, langsung dari member GEM.

Kedua, GEM juga akan mengadakan sebuah kompetisi tari untuk lagu Sugar Baby, dimana staff akan menerima video dari fans untuk dilombakan dan akan diupload ke channel khusus kompetisi tersebut. Bagi peserta yang videonya mendapatkan banyak viewers akan berkesempatan untuk diundang dan dapat menari bersama member saat gelaran konser GEM yang akan datang.

Dan yang terakhir adalah GEM akan mengajak orang-orang Jepang yang memiliki nama ‘Sato’ (yang berarti gula/sugar) untuk menari bersama member GEM di dalam video klip khusus yang shootingnya akan mulai dilaksanakan pada 28 Maret mendatang di Tokyo.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here