GIRLFRIEND segera menapaki dunia Anime

Smartphone romance game paling populer saat ini, GIRLFRIEND mengumumkan berita bahagia bagi para penggemar melalui website resminya pada hari kamis kemarin (26 Juni 2014). Game yang penuh sesak dengan para cewek moe ini bakal segera merilis anime adaptasi. Selain itu juga akan dibuat serial manga yang akan diterbitkan oleh Dengeki Maoh pada bulan September.

Cerita yang diusung baik dalam anime maupun manga nya akan berbeda dengan versi game. Meskipun masih bersentral pada beberapa tokoh popular yang nantinya akan menjadi tokoh utama, namun cerita dalam kedua versi baru ini akan sarat dengan kehidupan sehari-hari para gadis moe dalam setting khas anak sekolahan.

Game dibawah lisensi CyberAgent ini sampai sekarang telah diakses oleh lebih dari 5,3 juta pemain diseluruh penjuru dunia. Aturan dalam Girlfriend ampak tak jauh beda dengan romantic game pada umumnya, yakni player akan menjadi seseorang (disini seorang pelajar) yang dapat bertemu dan berkencan dengan banyak gadis. Dibalik semua itu, rahasia kesuksesan bukan pada seperti apa alur permainan melainkan salah satunya yakni para seiyuu yang merupakan seiyuu top kelas atas seperti Yui Horie, Yukari Tamura dan Ai Kayano sehingga player bisa merasakan sebuah aura kefamiliaran mereka saat bermain.

Kabar tentang adaptasi manga maupun anime Girlfriend ini memang belum sepenuhnya terbuka. Seperti detail informasi staff dan jadwal rilis pastinya pun belum terungkap. Namun antusias para fans yang begitu menggema sangat mensupport arah perkembangan serial ini. kabarnya, detail anime dan manga Girlfriend akan segera diumumkan melalui jumpa pers pada tanggal 19 Juli mendatang bertempat di Akihabara UDX Theater, Tokyo. Apakah kalian termasuk player atau fans Girlfriend? Jangan ketinggalan informasi ya!

GF! (06)

GF! (3)

GF! (4)

GF! (1)

GF! (2)

GF! (1)