Puasa telah selesai ya Mina-san πŸ˜‰ itu berarti sudah boleh makan-makan yang enak lagi deh, seperti Ketupat. Atau bisa juga makanan Jepang seperti Sushi, atau mungkin HokBen dan Yoshinoya πŸ˜€ dan bicara soal Yoshinoya, di Jepang mereka juga baru-baru ini melakukan sesuatu yang keren. Karena ada kolaborasi dengan Gintama. Seperti apa itu? Yuk kita cek iklan kocak kolaborasi live-action Gintama Yoshinoya Jepang.

Kolaborasi gintama yoshinoya ini dilakukan untuk mempromosikan movie live-action GintamaΒ tentunya. Yang perilisannya sebentar lagi nih mina-san πŸ˜‰ yaitu pada tanggal 14 Juli di Jepang. Semoga cepat tayang juga di Indonesia ini ya ehehe.

Selain dari iklan, kolaborasi gintama yoshinoya ini juga dilakukan dari Twitter campaign yang berlaku sampai tanggal 25 Juli. Total ada 6 jenis hadiah yang bisa didapat. Poster kolaborasi Yoshinoya dengan tanda tangan Suda Masaaki dan Sato Jiro, pemeran Shimura Shinpachi dan Takechi Henpeita. Kemudian juga ada 1 set 3 tiket spesial, Handuk Tenugui Gintama, 3 novel film Gintama, 5 set 4 stiker Elizabeth, dan 83 tiket Yoshinoya Beef Bowl. Sayangnya ini hanya untuk Yoshinoya Jepang, tak ada di Indonesia hiks hiks..

gintama yoshinoya

Tapi balik lagi ke iklannya. Iklan kolaborasi ini menampilkan Suda Masaaki dan Sato Jiro. Kemungkinan karena kedua karakter ini memang saling berhadapan dalam klimax kisah Benizakura. Dan elemen tersebut juga terasa dalam iklan ini.

Suda Shinpachi terlihat membeli tiga buah Gyuudon dari Yoshinoya, dan dalam perjalanan pulangnya ia terus dihalangi oleh Sato Henpeita, yang juga menjadi narator iklan ini. TAPI Suda tetap fokus, dan segala godaan yang dilempar Sato tetap tak menarik perhatiannya.

Bahkan kemunculan Elizabeth juga tak dihiraukannya! Hingga akhirnya Suda pulang sampai rumah dengan selamat. Dan ia dan teman-temannya memakan Gyuudon Yoshinoya tersebut. Tapi entah kenapa Sato malah ikut makan dengannya πŸ˜€ kelezatan daging Yoshinoya luar biasa ya..

Tapi kolaborasi ini ternyata tak hanya didepan layar, tapi juga dibalik layar. Telah dirilis juga video behind the scene pembuatan iklan tersebut. Dan disitu terlihat sang sutradara live-action Gintama, Fukuda Yuuichi, juga yang menyutradai pembuatan iklan kolaborasi ini. Pembuatan iklan ini terlihat dipenuhi tawa dan canda dari semua staff, apalagi Fukuda πŸ˜€

Andaikan Yoshinoya Indonesia juga melakukan kolaborasi ini gimana ya Mina-san? πŸ˜€
Aduh jadi lapar nih… jadi ingin makan Yoshinoya juga..

Comments

Loading...