Kita memasuki minggu kedua bulan Februari. Semakin mendekati Valentine nih ye hihihi. Jepang mah sudah siap Valentine dari pertengahan bulan Januari lalu. Dari yang keren dengan coklat Rose of Versailles, sampai yang manis dengan patung gorilla madu Gintama 😀 Bicara soal Gintama, mereka juga lagi seru-serunya nih, apalagi buat yang menunggu live-actionnya. Karena Gintama live-action memanas dengan dirilisnya poster Kiheitai dan karakter Kabuki-chou lainnya baru-baru ini.

Kita mulai dengan beberapa karakter Kabuki-chou. Setelah si Yorozuya dan Zura (janai Katsura da!) sekarang ada Shimura Tae yang diperankan oleh Nagasawa Masami dan Hiraga Gengai yang diperankan Muro Tsuyoshi. Shimura Tae, atau panggilannya, oTae-san, adalah kakak dari Shimura Shinpachi. Sedangkan Hiraga Gengai adalah seorang ahli mesin yang merupakan pemilik dari toko Karakuri-dou, dan juga teman para Yorozuya.

Untuk kostum dan penampilan, seperti pada poster-poster Gintama live-action sebelumnya, terlihat keren dan mirip desain original manga Gintama. Make up untuk wajah dan detail gadget Gengai juga terlihat sama dengan yang di original. (Lol dat Justaway 😀 😀 )

Kemudian setelah karakter Kabuki-chou yang murah senyum 🙂 kita lompat kepada para karakter yang lebih serius lagi, grup Kiheitai. Grup dengan nama yang berarti Pasukan Iblis. Dan sesuai dengan nama itu, mereka memang grup yang tangguh dan patut ditakuti. Ada strategis grup tersebut, Takechi Henpeita yang diperankan Sato Jiro. Penembak jitu, Kijima Matako yang diperankan oleh Nanao. Dan seorang Samurai buta bernama Okada Nizou yang diperankan Arai Hirofumi.

Gintama live-action

Dan pemimpin dari pasukan Iblis ini, yang lebih mengerikan lagi (tapi juga lebih tamvan 😀 ) dari pasukan tersebut. Ia adalah Takasugi Shinsuke yang diperankan oleh Domoto Tsuyoshi dari band Kinki Kids. Kawan seperjuangan Gintoki dan juga Zura (janai Katsura da!).

Dan untuk grup Kiheitai ini juga sangat mendekati desain originalnya. Untuk Arai sebagai Nizou terlihat agak terlalu muda sih, tapi tetap tak jadi masalah. Takechi juga agak berbeda, tapi itu lebih karena fitur wajah desain originalnya agak sulit ditemukan didunia nyata. Untuk Nanao dan Domoto sebagai Matako dan Takasugi sih tapi #mantapsoul 😉

Duh makin makin makiiin tak sabar. Agak mengejutkan juga Kiheitai yang posternya maju duluan. Pikir para Shinsengumi dulu karena mereka lebih sering muncul. Tapi itu berarti setelah ini adalah poster para Shinsengumi nih 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here