Gin no Saji Live Action hanya bertahan 1 bulan duduki TOP box office

Gin no Saji Live Action
Gin no Saji Live Action

Movie yang diangkat dari serial anime bertemakan “peternakan”, Gin no Saji Live Action yang dirilis sejak tanggal 7 Maret 2014 ini sempat menarik peminat baik dari para pecinta movies, maupun dari fans anime nya sendiri. Gin no Saji, atau yang seringkali dikenal dengan sebutan lain Silver Spoon, memiliki rating yang cukup bagus untuk anime nya sehingga muncullah ide untuk dijadikan live action.

Hachiken dan Aki versi anime
Hachiken dan Aki versi anime

Serial anime dari Gin no Saji ini cukup memiliki banyak peminat baik dari negeri sakura itu sendiri, maupun dari luar negeri. Tema serial animenya sendiri yang bisa dikatakan cukup berbeda dengan anime-anime yang lainnya, dimana anime masa kini mengangkat tema yang berkaitan dengan hal-hal supernatural, imajinasi, musik, full romance atau hal-hal yang tidak akan pernah bisa terjadi di dunia nyata. Namun Gin no Saji menyajikan tema yang cukup natural, lucu, ringan, dan hal-hal nyata mengenai peternakan dan kehidupan seorang siswa laki-laki ini tidak mengandung unsur image yang hanya terjadi di dunia anime.

Kesuksesan dari anime Gin no Saji, membawa anime ini pada season keduanya akhir Maret 2014 ini dan para fans mengharapkan adanya season 3 untuk segera ditayangkan, mengingat masih misteriusnya kelanjutan hubungan Hachiken dan Aki, serta Hachiken dan keluarganya. Adapun manga atau komik dari Gin no Saji ini juga telah menarik perhatian dunia percetakan komik di Indonesia sehingga sudah beredar seri majalah komiknya, maupun jilidan satuan komik itu sendiri.

Hachiken versi Live Action. Mirip gak yaaa???
Hachiken versi Live Action. Mirip gak yaaa???

Karena kesuksesan dari animenya, Gin no Saji Live Action ini sempat memasuki urutan TOP Box Office Jepang di urutan ke-4 selama 4 minggu atau satu bulan. Namun, di minggu ke 5 nya, sangat disayangkan bahwa Gin no Saji Live Action ini sudah menghilang dari urutan top box office.

Sebagai pemeran tokoh utama Gin no Saji Live Action, Nakajima Kento anggota dari idol grup terkenal Sexy Zone bawahan Johnny’s Association ini membawakan peran Hachiken Yuugo. Berikut adalah trailer dari Gin no Saji Live Action:

Hachiken dan Aki versi Live Action
Hachiken dan Aki versi Live Action
Pelajaran sekolah yang berbasis praktek
Pelajaran sekolah yang berbasis praktek
Klub kuda. Yiiiihhaaaaa
Klub kuda. Yiiiihhaaaaa

-Tidak memiliki impian itu.. Bukankah itu berarti bahwa bisa menjadi apa saja?- Kutipan dari Gin no Saji Live Action

Beberapa fans Gin no Saji yang telah melihat movie ini mengatakan bahwa semua hewan yang ada didalam ceritanya merupakan hewan-hewan asli dan bukan dibuat dengan CG, adapun suasana tempat Hokkaidonya cukup bagus, namun cerita adaptasi movienya sendiri kurang bagus dibandingkan dengan anime dan manganya. Apakah itu yang kira-kira menjadikan hilangnya Gin no Saji Live Action menghilang dari peringkat top Box Office Jepang? Tertarik untuk melihat ceritanya sendiri? Silakan review komentar dibawah ini..

Untuk website official Gin no Saji Live Action bisa dilihal disini

SHARE
Previous articlePenampilan Perdana Ikoma Rina dan Matsui Rena di AKB48 & Nogizaka46
Next articleKesempatan bagi yang ingin Ber- Cosplay Vocaloid Gratis di Miku Expo Indonesia?
やるキ、げんキ、ゆキでーす! 国立スラバヤ大学卒業生(もうすぐ笑)、富山大学日研生でした。 ジャワ語、インドネシア語、英語、日本語。 O型、多趣味、偏見のない、チャレンジ好き、ダジャレ好き、たまに真剣(笑) 音楽:ジャニーズ(特NEWSとKAT-TUN)、アニソン、ボカロ、歌い手 やりたいこと:世界旅(宇宙も) どうぞ気軽にお話をかけてみてください!♪ Hello, Yuki Nyan here~ I've graduated from State University of Surabaya and I've been study abroad in Toyama University. Javanese, Bahasa Indonesia, English, Japanese. Blood type O, multivaried interests, open-minded, love to challenge, love jokes, sometimes being serious (lol) Music: Johnny's Entertainment (especially NEWS and KAT-TUN), Anisong, Vocaloid, Utaite Wanna do: World Journey (and also Space) Feel free to talk me~