Udah pada tau kan kalau sekuel ketiga dari Film adaptasi Manga CROWS buatan Hiroshi Takahashi  akan segera rilis? Yup, “CROWS Explode” merupakan judulnya, dan telah dikonfirmasi akan rilis pada 2014 ini. Namun di sekuel ketiga Crows ini. bintangnya sudah bukan lagi Takiya Genji, karena Plot ceritanya dimulai sebulan setelah si Genji Lulus dari Suzuran. Tentunya setelah Genji lulus Kepenguasaan Suzuran akan diperebutkan adik-adik kelas nya yang juga sempat beberapa kali muncul, dan juga akan ada aksi dari seorang murid pindahan bernama Kaburagi Kazeo.

Di Crows Explode semua pemeran adalah orang baru, jika mengingat sekuel pertama dan kedua Crows Zero yang cukup melekat di beberapa pecinta nya, mungkin akan ada sedikt penyesuaian diri jika ingin melihat sekuel ketiga ini.

Yah, ngomong-ngomong soal Crows Zero, pasti gak lepas dari Takiya Genji dan Tamao Serizawa. Genji yang diperankan oleh aktor Oguri Shun benar-benar melekat di pikiran pecinta Crows Zero, aksi-aksi Bad boys namun tetap menjunjung tinggi pertemanan dan kehormatan seorang Pria diperankan dengan bai oleh Oguri Shun dan Takayuki Yamada (Tamao Serizawa). Lalu  bagaimana ya kabar kedua aktor in sekarang?

Kedua aktor ini sama-sama aktor yang hebat, dan telah memerankan banyak film maupun drama, atau sebagai pengisi suara. Yang menarik adalah kabar terbaru dari Shun Oguri, Lupin III (Lupin The Third) sebuah anime klasik yang akan segera muncul Live Action nya, menggunakan jasa Shun Oguri untuk memerankan Pencuri Legendaris Arsene Lupin III. Penggarapan film ini sudah mulai sejak 2013 lalu, dan mungkin akan segera rilis juga di 2014 ini.

ini adalah penampilan Lupin yang legendaris
ini adalah penampilan Lupin yang legendaris

Film ini juga akan disajikan dengan aksi-aksi yang bakalan seru abis. Kabarnya Shun Oguri menjalani 10 bulan Action Training, dan kehilangan sekitar 8 Kilogram berat tubuhnya, untuk memerankan Lupin di film ini.

Shun Oguri saat sesi syuting untuk Film Lupin III, Terlihat dia menegenakan kemeja hitam dan dasi kuning ala Lupin
Shun Oguri saat sesi syuting untuk Film Lupin III,
Terlihat dia menegenakan kemeja hitam dan dasi kuning ala Lupin

Sementara itu film terbaru si Serizawa atau Takayuki Yamada adalah film dengan judul MONSTERZ, disitu Yamada duet ama aktor Tatsuya Fujiwara yang juga terkenal lewat film DEATH NOTE. film ini cukup menarik perhatian karena membawa bintang-bintang yang naik daun. Yamada sendiri juga salah satu aktor yang cukup bagus, dan sempat meraih penghargaan STAR ASIA RISING STAR AWARD di New York Asian Film Festival pada 2011.

Tetsuya Fujiwara feat. Takayuki Yamada @MONSTERZ
Tetsuya Fujiwara feat. Takayuki Yamada @MONSTERZ

Dari segi cerita MONSTERZ sendiri juga cukup menarik. Bercerita tentang  seseorang yang bisa mengendalikan orang lain hanya melalui tatapan mata, dari situ dia mengendalikan orang-orang tanpa kesadaran orang yang ia kendalikan. Namun suatu saat dia bertemu seseorang yang tidak mempan terhadap kemampuannya itu, dari situlah konflik muncul dan menuai sebuah cerita dan intrik yang menarik.

MONSTERZ
MONSTERZ

Yah, tahun 2014 ini pecinta film Aksi jepang, khususnya yang dulu suka dan demen banget nonton Crows Zero, serasa dimanjakan pastinya. Untuk yang paling dekat tentu saja Sekuel Ketiga Crows Explode yang paling awal rilis di 12 April ini, lalu disusul dengan MONSTERZ dan Lupin III yang keduanya dibintangi pentolan Crows Zero yang juga akan dibalut dengan penuh aksi. SO, THE CROWS ARE BACK!!!!!!!!!!

Source: Scifi Japan