Menjelang kemunculan dua anime baru paling ditunggu pada awal tahun 2017 ini. Yaitu Kuroshitsuji Boof of Atlantic dan Ao No Exorcist Kyoto Fujou Ou Hen. Official dari masing-masing anime tersebut kemarin merilis kolaborasi yang sayang bila sampai terlewatkan. Kolaborasi crossover Ao Ex feat Kuroshitsuji tersebut bahkan bisa dibilang lengkap dan bikin gemes.

Seperti yang dijelaskan oleh masing-masing officialnya. Kolaborasi crossover Ao Ex feat Kuroshitsuji ini selain untuk menandai dekatnya tanggal premiere, juga sebagai bentuk surprise menyambut tahun baru. Akiba-chan dan akiba-kei pasti sadar dong, bahwa anime-anime ini memiliki banyak persamaan tema. Salah satu diantaranya sama-sama menitik beratkan kisah para setan ganteng. Dan memang dari tahun ke tahun paling ditunggu oleh banyak fans.

Kolaborasi crossover
Rin cosplay jadi Sebastian dan Yukio menjadi Grell

Dari sanalah akhirnya lahir kolaborasi crossover dalam bentuk dua buah poster keren. Poster pertama yang terlihat dalam  official website Ao Ex adalah sosok Okumura Rin dan Okumura Yukio dengan kostum khas Kuroshitsuji.  Yakni jas butler dan pakaian khas shinigami endel Grell. Makanya nama mereka pun berubah menjadi Ao Shitsuji. Sedangkan untuk si setan cakep Sebastian dan couple-yaoi-bertepuk-sebelah-tangan Grell balik mengenakan baju exorcist. Sehingga mereka juga mengubah judul animenya menjadi Kuro Exorcist.

Sebastian cosplay jadi Rin dan Grell menggantikan posisi Yukio. Makin kecewekan aja si genit ini -___-

Selain poster, kolaborasi crossover ini juga merilis rekaman suara seiyuu masing-masing dan komentarnya dalam berkostum (sebagai karakternya, misal: Ono D sebagai Sebaschan yang menirukan gaya ngomong sok ketus Rin. Yah meski suaranya Fukujun tetep koplo kayak biasanya sih). Buat akiba-chan dan akiba-kei yang penasaran langsung ceki ceki ada di link berikut. Klik DISINI untuk Ao Shitsuji. Dan DISINI untuk Kuro Exorcist.

Sekilas tentang perilisan anime. Kuroshitsuji Boof of Atlantic di jadwalkan premiere pada 27 Januari 2017 ini. Sedangkan untuk serial Ao No Exorcist Kyoto Fujou Ou Hen tayang lebih awal yaitu sekitar tanggal 9 Januari. Jadi akiba-chan dan akiba-kei yang nggak mau ketinggalan bisa bersiap-siap deh di barisan paling depan saat hari h penayangan. 😀

LEAVE A REPLY