Berbahagialah kalian yang masih ingat dengan serial pahlawan berarmor kemilau dan terdiri dari beberapa kelompok berkekuatan special bernama SAINT SEIYA. Serial karya Kurumada Masami yang kemunculannya diawali dengan bentuk manga pada tahun 1986 ini memang selalu siap memboyong berbagai kejutan untuk para fansnya. Bahkan sampai sekarangpun keberadaannya tidak pernah mati.

Yang terbaru, setelah sukses menanyangkan tv anime berjudul The Saint Seiya: Soul of God pada April tahun lalu ini mereka bakal menggelar sebuah event besar. Pameran dalam rangka menyambut ulang tahun Saint Seiya ke-30 akan di adakan di Akihabara UDX, Tokyo pada bulan Juni 2016. Yang bikin hebohnya lagi, pameran yang bertajuk “Seitou Seiya 30 Shuunenten Complete Works of Saint Seiya” (聖闘士星矢30周年展 Complete Works of Saint Seiya) bakal menghadirkan dua belas buah kostum replika life-size dari versi Saint Golden Armor yang pertama. Tentu saja kalau disuguhi pemandangan yang tidak biasa seperti ini bakal menarik banyak minat dari seluruh penjuru dunia.

SS (1)

Seperti berita yang dimuat melalui situs resmi mereka. Staff produksi ternyata sudah menyelesaikan enam dari total dua belas kostum replika untuk pameran nanti. Diantaranya ada Gemini Saga, Sagittarius Aiolos, Aquarius Camus, Scorpio Milo, Virgo Shaka, dan Leo Aiolia. Dan sepertinya di pameran nanti mereka bakal membuat kejutan baru. Enam bentuk sisa dari kostum diatas dihadirkan dengan rombakan penuh. Versi terbaru dari Aries Muu, Taurus Aldebaran, Libra Douko, Pisces Aphodite, Capricorn Shura serta Cancer Death Mask akan turut menghiasi seluruh area Akihabara UDX.

Yalah, nggak pake lama, nih mimin kasih liat contoh kostum jadinya, buat nambah semangat para fans yang berkeinginan untuk menyambangi pameran bergengsi di Tokyo nanti.

Ajegilee.... keren banget replikanya, bersinar terang
Ajegilee…. keren banget replikanya, bersinar terang

Mengenai bahan apa yang digunakan untuk membuat replika ini tidak dijelaskan oleh pihak staff terkait. Banyak isu beredar bahwa mereka menggunakan campuran emas murni. Tetapi banyak juga yang bilang bahwa ini sekedar replika biasa. Belum ada jawaban pasti dari pihak pameran sendiri. Sepertinya mereka memang mau bikin surprise yang menarik.

SS (7) SS (6) SS (5) SS (4) SS (3) SS (2)

SS (1)