Tahun lalu, para maniaks loli oppai diberi kesempatan untuk memiliki action figure life-size dari si moe Mumei Koutetsujo No Kabaneri. Meskipun action figure tersebut dibanderol dengan harga sangat menggila dan hanya diproduksi sepuluh biji saja. 2016 ini, menjelang penutupan tahun, akiba-chan dan akiba-kei yang suka bersakit-sakitan nonton NTR versi Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu juga mendapat kabar bagus. Action figure life size Rem siap meluncur melengkapi deran waifu kalian dirumah.

Action figure versi life size Rem ini dibuat di bawah nama FigureX. Yang juga pernah memproduksi karakter Ayase dari anime Oreimo, Renge dari Non Non Biyori serta beberapa karakter vocaloid. Life size Rem hadir dengan mengenakan baju maid khas yang selama ini melekat sebagai kostum andalannya dalam anime Re:Zero. Action figure ini dipahat dengan tinggi sekitar 149 cm (sudah termasuk alas). Live size Rem ini juga dilengkapi sapu panjang sebagai aksesoris tambahan. Jika akiba-chan dan akiba-kei cermati lebih dalam lagi, figure ini memang dibuat dengan sempurna. Detail yang dihasilkan untuk setiap lelukan terlihat sangat indah. Seperti misalnya renda-renda di setiap sudut baju serta pita yang menghiasi kepalanya.

Nggak heran bila harga yang dipatok untuk action figure macam ini biasanya sangat mahal. Untuk Mumei saja kemarin sudah sold dengan harga 300 juta lebih! Tapi ternyata FigureX tidak ingin membuat fans menderita kali ini. Untuk mendapatkan life size Rem kalian cukup merogoh kocek sebesar 1.480.000 Yen. Atau sekitar Rp. 170.961.076,- an. Jauh lebih murah banget lho bila dibandingkan dengan life size sebelum-sebelumnya. Sayangnya sih, action figure ini hanya diproduksi secara terbatas sekitar 10 sampai 30 buah saja.

Life size Rem Akiba Nation

Jadi bagaimana cara mendapatkannya bila akiba-chan dan akiba-kei berminat? Gampang, pertama siapin duit. Dan langsung ikutan pre-order yang sudah dimulai. PO ini akan ditutup pada tanggal 2 Februari 2017. System awalnya pay first get first. Bukan untung-untungan seperti figure tempo hari. 😀 kalian yang sudah ikutan pre order tinggal tunggu dirumah saja karena barang baru bisa ready pada awal Agustus 2017.

Comments

LEAVE A REPLY