Fans anime bisa menuangkan rasa cinta mereka dalam berbagai cara untuk menjadikan seri atau karakter yang mereka sukai bisa ada dalam dunia nyata. Ita-sha bisa jadi salah satunya, menggambarkan karakter favorit mereka pada kendaraan mereka. Selain itu, ada juga yang memakai tehnik serupa kepada benda lain, seperti tenda, atau untuk fans yang satu ini, yaitu pada kamar mandinya, yang dijadikan semacam ita-tub!

Fans tersebut adalah user Twitter Toyousha atau @toyo55555 dan ia adalah fans dari seri terkenal Kantai Collection. Dan kemarin-kemarin ia memperlihatkan bagaimana visual kamar mandinya yang telah diperbaharui dengan rasa cintanya akan Kantai Collection.

Pada bagian depan bak mandinya, dipasangkan logo seri Kantai Collection, dengan background lautan biru. Tapi yang membuatnya mendapatkan perhatian dan berbagai pujian hangat dari netizen lain, adalah tak hanya itu yang dipasang olehnya.

Ia juga memasangkan gambar adegan mandi dari anime Kantai Collection, pada tembok sekeliling bak mandi tersebut! Menampilkan karakter KanMusu populer macam Kaga dan Kongou dan lain-lain lagi yang juga sedang berendam dalam bak mandi raksasa. Membuat mereka yang berendam di bak milik Toyo itu, serasa seperti sedang berendam bersama para KanMusu.

Romantis sekali karena terasa kalau ia mandi dengan (para) waifunya. Walau ada fakta mengejutkan lain, yaitu kalau Toyo ternyata tak hanya sudah punya pasangan, tapi juga sudah menikah! Tapi untungnya istrinya memperbolehkannya memasang wallpaper itu, karena gambar itu jadi terasa membuat ukuran kamar mandinya lebih besar dari aslinya.

Toyo juga menjelaskan sedikit proses menciptakan wallpaper kece tersebut. Pertama ia mencari gambar yang cocok, dan setelah dapat kemudian ia print gambar tersebut pada material yang memang dipakai juga dalam pemasangan gambar pada Ita-sha, dan untuk mencegah gambar itu agar tak terlalu basah, wallpaper tersebut juga dilaminating.

Ide yang diakui genius oleh netizen lain yang melihat kreasinya tersebut, dan ada juga yang mengatakan gambar itu bisa membuatnya mandi 100x sehari 😀 sesuatu yang disetujui juga oleh Toyo yang mengatakan memang jadi sulit buatnya untuk keluar dari bak mandi.