Hampir setiap musim ComicFesta secara rutin membawakan adult anime. Sesuatu yang juga sedang mereka lakukan dalam musim dingin ini dengan adaptasi anime dari adult manga JimiHen karya Iburou, dan terlihat kalau mereka masih ada projek lagi setelah ini. Dengan baru-baru ini diberikan pengumuman akan adanya anime ComicFesta baru lagi, yang merupakan adaptasi dari genderbender BL adult manga Kurogal.

KuroGal ni Natta kara Shinyuu to Yattemita berawal sebagai manga karya Orishita Yupopo yang pertama dirilis pertengahan 2020 lalu dan masih berjalan sampai sekarang. Mengisahkan dua mahasiswa tampan dan kawan baik bernama Chihara Shion dan Chihaya Rui yang keduanya adalah playboy yang sangat ahli menggaet hati wanita.

Tapi suatu hari seorang wanita misterius memberikan sebuah obat kepada Shion yang membuatnya tertidur, dan saat terbangun Shion mendapati kalau fisiknya telah berubah menjadi seorang wanita. Hal ironis terjadi saat Rui malah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada wujud wanita dari Shion dan tidak menyadari kalau itu adalah sohibnya.

Dan sekalian balik ke topik awal, baru-baru ini diumumkan adanya projek adaptasi anime dari manga tersebut oleh ComicFesta. Anime itu disutradai oleh Chokkou di studio Irawiazu, dan dengan Kurosaki Eeyo dan Ishikura Rei yang menulis naskahnya.

Dan selain itu telah diumumkan juga seiyuu untuk kedua karakter utamanya, dengan Furukawa Makoto memerankan Chihaya Rui, dan Yamamoto Kazutomi memerankan Chihara Shion baik sebagai pria dan juga wujud wanitanya.

Tidak seperti mayoritas projek ComicFesta anime dimana ada perbedaan cast pada versi sensor yang akan tayang di TV dan pada versi Premium uncensored yang tayang spesial di website ComicFesta, cast seiyuu untuk anime KuroGal ini tak ada perubahan pada versi manapun seperti yang juga dilakukan oleh anime JimiHen.

Dan sesuatu yang menarik lagi adalah jadwal tayangnya, karena walau anime KuroGal diumumkan untuk tayang pada musim semi dimulai dari tanggal 4 April, empat menit pertama episode pertama dari versi sensornya telah dirilis gratis di Youtube walau tanpa sub.