Sebentar lagi musim berganti, dan anime musim baru bermunculan, dan itu termasuk adult anime dari ComicFesta. Dan untuk adult anime mereka yang akan dirilis musim depan adalah genderbender adult anime KuroGal ni Natta kara Shinyuu to Yattemita. Dan bicara soal anime tersebut, baru-baru ini mereka memberikan update berupa tak satu tapi sampai dua PV baru, yang memperdengarkan lagu tema dan adegan bassah lagi.

KuroGal ni Natta kara Shinyuu to Yattemita berawal sebagai manga karya Orishita Yupopo yang pertama dirilis pertengahan 2020 lalu dan masih berjalan sampai sekarang. Mengisahkan dua mahasiswa tampan dan kawan baik bernama Chihara Shion dan Chihaya Rui yang keduanya adalah playboy yang sangat ahli menggaet hati wanita.

Tapi suatu hari seorang wanita misterius memberikan sebuah obat kepada Shion yang membuatnya tertidur, dan saat terbangun Shion mendapati kalau fisiknya telah berubah menjadi seorang wanita. Hal ironis terjadi saat Rui malah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada wujud wanita dari Shion dan tidak menyadari kalau itu adalah sohibnya.

Manga tersebut diumumkan mendapatkan adaptasi anime yang disutradai oleh Chokkou di studio Irawiazu. Tidak seperti mayoritas projek ComicFesta anime dimana ada perbedaan cast pada versi sensor yang akan tayang di TV dan pada versi Premium uncensored yang tayang spesial di website ComicFesta, cast seiyuu untuk anime KuroGal ini tak ada perubahan pada versi manapun.

Dan bicara seiyuu, telah diumumkan seiyuu untuk kedua karakter utamanya, dengan Furukawa Makoto memerankan Chihaya Rui, dan Yamamoto Kazutomi memerankan Chihara Shion baik sebagai pria dan juga wujud wanitanya.

Dan baru-baru ini diberikan update baru berupa penambahan cast dan juga perilisan dua video PV. Untuk cast ditambahkan Shimozuma Yoshiyuki memerankan Hajime Tsuzuki sang dokter kenalan Rui, dan Mizutani Marin memerankan Uehara Mayu seorang gadis cantik yang naksir Rui.

Untuk PV, versi pertama dinarasikan oleh Furukawa Makoto sebagai Rui dan yang satu lagi dinarasikan Yamamoto Kazutomi sebagai Shion. PV tersebut juga memperdengarkan lagu tema berjudul Hot Summer yang dinyanyikan oleh Yamamoto.