Haii Minna-san, Apakabar? ^^ udah lama banget ni baru ngepost lagi ^^ hehe.

Kali ini ada info menarik buat Minna-san yang suka main Game Online yang bergenre Ultra High Speed Action MMORPG sukses mendapatkan sambutan meriah dari para pencinta Gamers Indonesia, Kenapa tidak G.O ini  memiliki unsur Anime yang sangat kuat baik dari nuansa maupun karekternya Minna-san. Tak heran Game Closers Online ini sangat cocok bagi para Gamers sekaligus para pencinta anime Jepang yang mendambakan game bernuansa anime wooww bangetkan.

006

Game yang diproduksi PT.Megaxus Infortech ini setelah melewati tahapan Close Beta Test, atau yang sering kita dengar uji coba permainan, wah aku juga jadi kepengen jadi Beta Tester ni ^^. Akhirnya resmi memperkenalkan Game Terbarunya ini, acara perkenalan yang di gelar di markas Megaxus ini berlangsung sangat merih beberapa tamu penting yang turut hadir menghadiri acara ini Sperti Eva Muliawati selaku CEO PT. Megaxus Indonesia, Felix Darkomo selaku Brand Manager, Brandon selaku perwakilan dari Delovoper Naddic Games, dan beberapa tamu penting lainya juga loh.

001

Bagi Minna-san pencinta Game bernuansa Anime dan Manga yang menyukai Game bertemakan Action Fighting MMORPG game terbaru dari Megaxus ini merupakan rekomendasi yang tepat, Sebab Game Closers Online berhasil menyatukan dua unsur penting pencinta anime dan Gamers menjadi satu. Selain bertemakan Anime, Game Closers Online juga sangat seru dan menegangkan loh Minna-san.

Disini kalian akan dibawa ke Kota New Seoul di tahun 2020 dimana terdapat beragam jenis monster jahat yang menyerang, Di game Closers Online tercatat ada lima class yang memiliki pola serangan berbeda-beda yang di antaranya Striker, Caster, Lancer, Fighter dan Ranger dan untuk karakterya sendiri saat ini ada Seha, Seulbi Lee, Yuri Seo dan J.

Game Bernuansa Anime

Oh iya Minna-san dan yang paling menegangkan adalah selain melawan Monster jahat, kalian juga bisa saling bertarung satu sama lain atau yang sering kita kenal mode PVP yang terdapat di game ini.  Tidak seperti mode PVP di game lainnya yang mengharuskan level 60 ke atas yang boleh mengikuti PVP, tapi arena PVP di game Closers Online bias digunakan oleh karakter level berapapun sehingga semua player bisa merasakan serunya adu skill dan serunya pertempuran PVP.

Closers Online ini  dibuat oleh Developer game asal korea yaitu Naddic Games. Menurut developer, dengan mengusung game egine bernama NKX, game ini mampu menghasilkan nuansa Grafish cel shading yang dipadu dengan tampilan animasi 3D dan gamplay 2.5D side-scrolling. Dan walaupun  menampikan grafis ke atas, namun game ini masih bias memberikan layar permainan Hingga 80 FPS sehingga game berjalan lebih halus Minna-san.

Sekian dulu postingannya Minna-san Jangan lupa  Terus kunjungi Akiba Nation ya ^^