Menjadi seorang idol di Jepang tak hanya memberikan tampilan dalam bentuk nyanyian dan tarian. Berbagai bentuk entertainment juga bisa dilakukan, mulai dari muncul di variety show bahkan mengisi suara anime sebagai guest seiyuu atau pelanjutan karir. Dan yang umum juga, adalah dengan bermain film. Contohnya dalam film berjudul Gazu no Yume, film debut G-cup idol Kamiya Erina dari Kamen Joshi.

Ya, namanya mungkin sudah lumayan diketahui oleh mina-san 😉 selain performance yang diberikannya sebagai bagian idol grup bertopeng yang unik, Kamen Joshi, Kamiya Erina juga lumayan terkenal memberikan aksi-aksi yang menarik nan lucu dalam bentuk video-video youtube.

Kita telah menonton Kamiya memberikan instruksi trik cara buka baju yang cepat. Dan juga memberikan aksi yang kocak dalam usahanya mengikuti teman sesama Kamen Joshi, Kawamura Nanaka, melakukan Kawara Wari atau memecahkan batu genting ala ahli bela diri. Yang dilakukannya dengan memakai G-cup miliknya itu 😀

Dan setelah memberikan tontonan yang mendidik dan tontonan yang koplak, kali ini Kamiya Erina akan memberikan tontonan yang seru sebagai bintang film. Dalam film live-action berjudul Umi ni Nose ta Gazu no Yume.

Film ini mengisahkan seorang gadis SMA dari Kumano, yang diperankan oleh Kamiya Erina, yang bergabung dalam sebuah tim produksi film bersama teman-temannya. Dalam cerita, gadis tersebut harus memilih, antara kampung halamannya, atau mengejar mimpinya menjadi pemain film.

Kamiya Erina berkomentar, mengatakan kalau memerankan karakter tersebut, dimana ia harus memilih antara kampung halamannya atau mimpinya, mengubah hidupnya. Memang menarik, ia memerankan karakter film yang bermimpi jadi bintang film.

Tapi ia tak sendiri dalam film itu. Ada berbagai aktor yang ikut bermain dalam film Gazu no Yume. Contohnya adalah lulusan dari grup idol SKE48, Miyamae Ami. Dan ada juga Kominami Kouji, Kouzuki Rima, dan Akai Hidekazu.

Film yang disutradai oleh Yaguchi Tetsutaro ini telah dirilis tanggal 11 November lalu, yang ditayangkan dalam New Movie Film Director Film Festival keempat. Semoga film ini juga bisa masuk ke Indonesia ya 😉

Comments

Loading...