Hai domo ~ Belum lama ini Seiyu Ayana Taketatsu mendapatkan ancaman dari fans dan hatersnya dengan jumlah yang sangat banyak. Tidak hanya Ayana Taketatsu saja yang mendapat ancaman, baru – baru ini Seiyu Taneda Risa juga mendapatkan ancaman (yang lebih tempatnya kutukan) dari salah satu hatersnya.

Sebuah kutukan (yang kalo dilihat kekanakan banget dan kurang sopan) mungcul di twitter baru-baru ini. Sepertinya pemilik akun yang membuat ancaman tersebut sangat mengidolakan Rie Takahashi dan sangat membenci Risa. Akun tersebut dibuat untuk mengutuk Risa. Pemilik akun dalam cuitannya di Twitter menyumpahi dan mengutuk Taneda Risa supaya mati dan membuat foto dukacita kematiannya.

‘’Karena Taneda Risa, Rie Takahashi dihina, Saya ingin membunuh Taneda Risa ! Tolong sebarkan agar Taneda Risa bunuh diri, demi Rie Takahashi !’’

Si pemilik akun me-retwit postingan status Rie Takahashi yang mengucapkan Selamat ulang tahun ke-5 Noitamina Shop & Cafe Theatre.

“ Saya membuatnya demi Rie Takahashi, Taneda Risa mati aja !”

Si pemilik akun sepertinya tidak senang dengan berita kembalinya Risa dari hiatusnya yang dianggap dapat mengancam posisi Rie Takahashi sebagai Seiyuu Mash Kyrielight a.k.a Mashu Kyrielight dalam game Fate/Grand Order karena Seiyuu Rie Takahashi juga sempat dibully karena dianggap tidak pantas menjadi Seiyu karakter Mash Kyrielight.

Perbedaan dalam mengidolakan seseorang adalah hal yang wajar karena selera setiap orang berbeda. Yahh, walaupun si pemilik akun melakukan ini demi membela dan menunjukan cintanya pada Seiyu kesayangannya tapi ini sudah diluar hal wajar dan bisa di bilang ini merupakan tindak kejahatan karena bisa membahayakan nyawa Taneda Risa. Semoga si pemilik akun bisa cepat ditangkap oleh pihak kepolisian Jepang.

Naaah, akiba-chan dan akiba-kei. Kalian boleh dan sah-sah saja kok nggak seneng sama orang or sama sesuatu. Tapi ingat ya. Jangan sampai menyakiti ataupun membuat sesuatu yang bikin oran lain merasa tidak nyaman. Kalo kayak haters Risa diatas mah bisa ngerugiin kedua belah pihak kan. Bikin susah deh 😀

Comments

Loading...