“GATE: Jieitai Kanochi Nite Kaku Tatakaeri” Mempersiapkan Season Kedua

Episode terakhir dari serial anime GATE: Jieitai Kanochi Nite Kaku Tatakaeri yang tayang sabtu inii membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Anime ini akan dilanjutkan pada bulan januari 2016 mendatang dan akan mencakup episode baru yang berjudul Flame Dragon Arc.

GATE: Jieitai Kanochi Nite Kaku Tatakaeri mengadaptasi cerita dari light novel bertema fantasy karya Takumi Yanai dengan judul serupa. Kisahnya dimulai ketika sebuah jembatan muncul di distrik Ginza (Tokyo) pada era 21’an. Dari jembatan itu muncul berbagai bentuk monster, ksatria yang berpakaian ala eropa abad pertengahan dan berbagai macam ‘benda’ seperti dalam cerita dongeng. Kemunculan makhluk makhluk tersebut mengacaukan Tokyo dan memakan banyak korban jiwa. Pemerintah akhirnya mengirimkan pasukan perang dan pertahanan ke tempat insiden tersebut. Pemimpin dari pasukan tersebut adalah seorang otaku bernama Youji yang berhasil menemukan sebuah desa yang diserang oleh naga. Anehnya, tiba-tiba muncul seorang cewek elf yang minta bergabung dengan pasukan Youji untuk membasmi para naga tersebut.

Pada serial anime season pertama yang diputar mulai bulan Juli sampai September ini staff produksinya dipimpin oleh Takahiko Kyougoku sebagai sutradara dibawah pengawasan A1-Picture. Jun Nakai yang pernah menangani Gin no Saji kembali terlibat sebagai desainer karakter dan komposisi musiknya dipegang oleh Yoshiaki Fujisawa. Untuk season kedua nya belum diumumkan secara rinci namun ada kemungkinan masih menggunakan tim yang sama dengan season pertama. Selain dirilis sebagai serial anime ternyata Gate ini juga telah diadaptasi menjadi serial manga sebanyak tujuh volume.

Gate 2nd anime (1)

Gate 2nd anime (2)