ALL OUT!! Anime yang terinspirasi dari manga berjudul serupa karya Amase Shiori ini sukses meluncurkan debutnya pada 7 Oktober 2016. Dan saat ini masih terus berlanjut sampai akhir Maret nanti. Setelah sang anime mendapat sambutan hangat, project untuk serial All Out!! pun akhirnya bergulir menjamah panggung Butai alias Stage Play.

Kemarin, official website untuk butai tersebut mengunggah empat cowok ganteng sebagai tokoh utama lengkap dengan kostum khas mereka. Mereka adalah Motohisa Harashima sebagai Gion, Imari Yuu sebagai Iwashimizu, Daichi Saeki sebagai Sekizan serta Masaya Matsukaze sebagai Hachiouji.

All Out!! Stage Play Akiba Nation

Meski sudah muncul dengan kostum, dan sudah dilengkapi dengan sebuah teaser. Ini belum apa-apa. Karena butai All Out!! masih menyisakan dua belas aktor lainnya yang belum tampil sesuai karakter masing-masing. Dua belas aktor tersebut dapat kalian lihat dalam list dibawah ini. (foto dari kiri ke kanan):

Kaiki Ohara sebagai Etsugo Oharano
Yuya Miyashita sebagai Masaru Ebumi
Yuta Higuchi sebagai Raita Kamō
Daichi Yamaguchi sebagai Toshinosuke Matsuo
Yuuhi Fujito sebagai Natsuki Ise
Takashi Hagino sebagai Shingo Komori

Mashu Ishiwatari sebagai Atsushi Miyuki
Kazumi Doi sebagai Tadakazu Taira
Hiroyoshi Mizunuma sebagai Kumio Hisakawa
Seiya Konishi sebagai Mitsuo Hanadate
Kandai Ueda sebagai Kenya Horikawa
Koudai Takikawa sebagai Toshiro Wada

Stage Play All Out!! akan ditangani oleh Shatner Nishida yang juga pernah menggarap will serial butai Yowamushi Pedal. Dan rencananya akan digelar mulai tanggal 25 Mei 2017 di Zepp Blue Theater Roppongi in Tokyo. Akiba-chan dan akiba-kei pecinta cowok tampang nggak boleh ketinggalan nih. 😀

Manga All Out!! menceritakan kisah Kenji Gion, seorang siswa kelas satu SMA Kanagawa yang bisa dibilang ‘kurang tinggi’ diantara teman-temannya. Pada hari pertama ia masuk sekolah, ia bertemu dengan Iwashimizu Sumiaki dalam sebuah pertandingan rugby. Mereka lalu menjalin persahabatan dan akhirnya sama-sama masuk club rugby di sekolah. Harapannya sih, agar dapat saling menguntungkan dan menjadi partner handal dalam tim. Namun kenyataan memang tak semulus yang diharapkan. Manga ini menyoroti perjuangan Kenji dan Sumiaki dalam mengatasi ‘ketidak serasian’ mereka dalam berbagai keadaan demi rugby yang mereka sukai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here