Ganba to Nakama-tachi: CG Anime Baru Feat. Marvel Staff

Sebuah serial anime lawas yang diadaptasi dari novel anak-anak berjudul Boukensha-tachi Ganba to 15-Hiki no Nakama yang pertama kali muncul tahun 1975 rupanya tidak mati setelah animenya berakhir ๐Ÿ˜€ karena begitu populer terutama dikalangan anak-anak, serial ini akhirnya bakal dirilis dalam bentuk CG-animated film. Wah, makin sip aja.

CG anime dengan judul GANBA: GANBA TO NAKAMA-TACHI ini menceritakan kisah Ganba dan temannya bernama Manpuku, tikus perkotaan yang bertemu seeokor tikus desa bernama Chuta. Mereka rupanya kemudian dimintai tolong untuk menyelamatkan Yumemishima, pulau tanah air Chuta dari tindasan pemerintahan musang putih yang jahat bernama Noroi.

Film menarik ini akan diputar serentak di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 10 Oktober 2015. Dibalik pembuatan film ini ternyata ada Shirogumi Inc. studio yang melejitkan 3D CG anime Stand By Me-nya Doraemon. Team project pembuatan ada Ogawa Yoichi, Kosawa Ryota, Kawamura Tomohiro serta Komori Yoshihiro. Selain itu yang bikin greget, film ini juga didukung oleh co-founder Marvel Studios yaitu Avi Arad. Bahkan musicnya ditangani oleh Benjamin Wallfisch.

Beberapa Seiyuu yang berperan dalam film ini juga telah diumumkan diantaranya Kaji Yuuki (Ganba), Kanda Sayaka (Shioji), Nozawa Masako (Tsuburi), Akio Otsuka (Yoisho), Takagi Wataru (Manpuku), Ikeda Shuichi (Gakusha), Takato Yasuhiro (Boobo), Fujiwara Keiji (Ikasama), Yajima Akiko (Chuta) serta Nomura Mansai yang penah mampir menjadi seiyuu di Kazetachinu kini muncul sebagai sang tokoh jahat Noroi.

Ganba GC anime