Pengikut seri Fairy Tail mari merapat!

GameSamba, NGames Interactive Limited dan Funimation Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Kodansha untuk mengembangkan dan menerbitkan game mobile lisensi resmi Fairy Tail. Game mobile ini dikatakan akan tersedia dalam beberapa bahasa di seluruh dunia untuk perangkat smartphone Android dan iOS, dan diperkirakan akan rilis pada akhir tahun 2016. Game ini akan menjadi game mobile RPG yang menampilkan cerita sisi baru dari seri sekuel animenya. Dalam game ini, pemain akan bertempur melawan karakter favorit mereka dari Fairy Tail, untuk membentuk tim yang paling kuat diantara para penyihir lainnya. Detail lebih lanjut mengenai game mobile ini belum di informasikan.

Fairy Tail

Fairy Tail ( フェアリーテイル ) adalah seri manga yang dibuat dan di ilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini di terbitkan di Weekly Shonen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan sampai saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam volume tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 15 volume yang dirilis. Seri anime yang di produksi oleh A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak tanggal 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo, sedangkan di Indonesia ditayangkan oleh Indosiar pada tanggal 22 Mei 2011. Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel. Seri Fairy Tail sudah dilisensi dalam versi bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga yang sudah merilis manganya sejak 25 Maret 2008. Seri ini juga telah menerima penghargaan dalam Kodansha Manga Award untuk kategori shonen manga tahun 2009. Manga ini juga berhasil menduduki peringkat delapan dalam penjualan manga terbanyak di Jepang pada 2009, lalu peringkat empat pada tahun 2010 dan 2011.

Wah kayanya game mobile Fairy Tail ini memang patut di tunggu, apalagi buat kalian yang memang pengikut dan penggemar dari seri Fairy Tail seperti saya! Wkwkwk