Nintendo kadang bisa disetarakan dengan Disney karena mereka terkenal membuat game-game yang family friendly. Akan tetapi sekarang ini sepertinya, setidaknya untuk konsol baru yahut mereka Nintendo Switch, image tersebut perlahan mulai dilonggarkan, dengan berbagai gamegame panass yang dirilis untuk konsol itu. Dan sekarang akan ada lagi game macam itu untuk konsol Switch, game oppai Omega Labyrinth Life.

Ya, mungkin mina-san ingat dengan judul itu, karena sebelumnya pernah dikabarkan juga game Omega Labyrinth lain untuk konsol Playstation 4 dan Playstation Vita, Omega Labyrinth Z. Yang sayangnya hanya ada versi Jepang, karena versi lokalisasi barat dari game tersebut dibatalkan karena keinginan dari pemegang platform.

Tapi mari kita ganti topik pada game Omega Labyrinth Life yang baru diumumkan ini. Untuk saat ini belum banyak info yang diberikan akan game tersebut. Tapi beberapa hal yang terlihat dalam screenshot yang diberikan website majalah Famitsu.

Contohnya seperti maksud kata Life pada judulnya, yang bisa memiliki banyak kemungkinan akan arti. Kata itu juga masuk dalam tagline game tersebut, yang mengatakan “Life is Labyrinth” dan “Labyrinth is Life”. Elemen-elemen baru juga tak diketahui, tapi terlihat kalau game ini akan memiliki casting karakter-karakter baru.

Tapi bisa lumayan dipastikan kalau beberapa gameplay yang khas dari seri game Omega Labyrinth akan muncul. Contohnya, adalah Oppai. Seri game ini terkenal akan penggunaan Oppai dalam gameplay, yang juga ada pada Omega Labyrinth Z.

labyrinth life

Dimana oppai dari para karakter yang dimainkan akan membesar sesuai dengan energi yang dikumpulkan. Dalam gambar diperlihatkan dalam Omega Labyrinth Life ukurannya dapat meningkat dari C-Cup jadi K-Cup hingga jadi Z-Cup!!

Dan masih seperti game-game Omega Labyrinth sebelumnya, gameplay dari Life juga akan berupa RPG berbentuk roguelike, atau berpetualang melakukan eksplorasi dalam dungeon yang di-generate secara random.

Dan bagi pemilik Switch yang jadi panasaran akan game ini, bergembiralah karena info perilisannya juga telah diberikan. Tapi yang tak begitu bagus adalah perilisannya dilakukan tahun 2019 nanti. Semoga ada versi lokalisasi Inggris untuk game ini ya mina-san 😀

Comments