Fans aktor muda Yamazaki Kento yang juga gemar animanga akan dapat menikmati film barunya yang penuh aksi, adaptasi live-action dari animanga Kingdom, yang akan tayang sebentar lagi. Tapi baru-baru ini muncul kabar baru yang seru, untuk para fans YamaKen yang juga gamer JRPG. Karena dikabarkan kalau ia akan terlibat memerankan karakter protagonis dari film yang menarik, yaitu film adaptasi dari game RPG NinoKuni!

Ni no Kuni adalah game yang dikembangkan oleh Level 5. Game ini lumayan menarik perhatian, karena Level 5 mengajak kerjasama seorang nama besar dalam dunia film anime untuk membuat game ini, yaitu Studio Ghibli. Ini membuat tampilan game tersebut, bahkan sampai musiknya, sangat terasa bagaikan film Ghibli.

Karena itu terasa sangat cocok, saat diumumkan kemarin-kemarin oleh Warner Bros Japan, kalau game tersebut akan mendapatkan adaptasi film anime, yang diproduksi oleh developer Level 5. Karena itu beberapa nama dari game Ni no Kuni juga akan kembali terlibat dalam film adaptasi ini.

Diantaranya ada Momose Yoshiyuki yang kembali terlibat sebagai sutradara projek ini. Hino Akihiro CEO dari Level 5 juga terlibat sebagai penulis naskahnya, dengan Koiwai Hiroyoshi sebagai executive producer. Selain itu, terlibat juga komposer veteran film Ghibli, Hisaishi Joe.

Studio OLM yang menganimasikannya, dan Warner Bros Japan yang mendistribusikannya. Mengenai aktor sih belum ada yang diumumkan, kecuali sang karakter utama, yang akan diperankan oleh Yamazaki Kento. Ia akan memerankan karakter bernama Yuu.

Bagi yang tahu kisah Ni no Kuni, adaptasi film anime ini akan memberikan cerita original. Mengisahkan tiga sahabat yang dalam situasi cinta segitiga, Yuu yang menyukai gadis bernama Kotona, yang pacaran dengan Haru yang merupakan teman baik Yuu.

Karena suatu insiden, mereka bertiga memiliki kemampuan untuk bolak-balik dunia normal dan dunia fantasi Ni no Kuni. Tapi ketika nyawa Kotona terancam bahaya, mereka bertiga perlu membuat keputusan yang penting.

Menarik sekali ya mina-san. Dan bagi yang tak sabaran, tak perlu menunggu lama loh~  karena telah diumumkan kalau film anime Ni no Kuni ini akan dirilis pada… Musim Panas ini! Jadi hanya perlu menunggu beberapa bulan tuh. Dan dikatakan juga kalau info lebih projek ini akan diberikan lagi dalam event AnimeJapan 2019, yang diadakan bulan Maret nanti.