Akiba-chan dan akiba-kei pastinya banyak yang suka dengan kucing kan? Kalau iya, jelas kalian sudah nggak asing dong dengan apa itu NEKO ATSUME? Yup, Neko Atsume adalah game Android yang dirilis pertama kali pada 20 Oktober 2014. Game ini sangat laris lho. Bahkan sampai saat inipun masih banyak yang memainkannya. Terbukti dengan begitu bahwa kecintaan pembaca terhadap sesuatu berbau kucing memang sangat awet dan tak gampang pudar.

Nah ada kabar mengejutkan nih dari Neko Atsume. Tanpa disangka-sangka game yang memberikan tugas untuk mengumpulkan berbagai jenis kucing ini ternyata sudah menyiapkan film LIVE ACTION lho! Keren nggak tuh. Nggak perlu diangkat jadi anime dulu tapi langsung ke layar lebar!

Kabar tersebut kini sedang ramai diperbincangkan setelah muncul pertama kali di twitter. Sebuah official website untuk project live action Neko Atsume juga sudah dapat diakses oleh para fans. Selain itu, sebagai bentuk keseriusan bahwa film berjudul “NEKO ATSUME NO IE” ini bukan isapan jempol belaka, official website mereka juga turut memamerkan poster key visual. Berserta info paten bahwa film live action Neko Atsume telah dijadwalkan premiere pada tahun 2017.

Baca Juga: Sekai Kara Neko Ga Kieta Nara: Film Paling Menyedihkan Sepanjang 2016

Dalam live action Neko Atsume, Itou Atsushi akan memainkan peran tokoh utama. Yakni si pemilik banyak kucing. Wahwah, enak bener ya jadi satu-satunya manusia yang dikerubutin ratusan kucing 😀 Yang jadi pertanyaan…. Bakalan ada berapa kucing yang mendadak famous karena film menarik ini. 😀 Kita tunggu saja update lebih lengkap nya nanti.

live action Neko Atsume

Sekilas info buat kalian yang belum tahu. Game Neko Atsume merupakan game berbasis smartphone yang menyajikan berbagai macam kucing untuk dipelihara oleh para pemain. Cara mainnya gampang sekali, kalian cukup login dan membeli makanan, beli mainan, lalu tunggu para kucing ini menghampiri kalian dengan menutup aplikasinya. Semakin lama main, semakin beragam jenis kucing yang dapat kalian koleksi. Setiap kucing yang datang akan memberikan Niboshi/Ikan Kering yang berguna sebagai mata uang untuk membeli item dalam game. Item mainan tertentu dapat mengundang kehadiran kucing langka. Tertarik untuk main? Jangan khawatir. Versi bahasa inggrisnya pun kini tersedia di playstore. 😀