Walau saat ini film Kimetsu Mugen Train tidak menempati posisi pertama box office Jepang, tapi seri animanga Kimetsu no Yaiba tetap saja hype dan ramai, berkat timing bahwa anime serinya akan mendapatkan season baru lagi tahun ini. Dan baru muncul kabar mantap lain bagi fans seri tersebut, dengan diberikan update baru lagi untuk game Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan berupa video gameplay kece Tanjiro dkk.

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang mengisahkan seorang anak lelaki bernama Tanjiro yang menjadi pemburu Oni untuk mencari cara agar bisa meyembuhkan adiknya, Nezuko, yang diubah jadi Oni untuk kembali menjadi manusia.

Manga tersebut berjalan dari tahun 2016 di majalah manga Shonen JUMP sampai bulan Mei 2020 kemarin. Manga itu juga diadaptasi jadi anime yang tayang pada musim Fall 2019 yang dilanjutkan pada movie Mugen Train yang tayang 2020 lalu, yang keduanya mempopulerkan seri tersebut hingga menjadi salah satu anime terpopuler di Jepang.

Dan tahun lalu diumumkan kalau seri tersebut juga akan datang dalam bentuk game, satu mobage dan satu game konsol untuk dirilis tahun 2021 ini. Game konsol tersebut adalah Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan dengan bentuk gameplay action fighting dan cerita yang mengadaptasikan anime season pertamanya.

Game tersebut awalnya diumumkan hanya dirilis untuk Playstation 4, tapi kemarin-kemarin diberi update yang mengumumkan kalau ternyata ada berbagai konsol lain lagi. Selain Playstation 5 dan PC via Steam, game itu juga akan dirilis di konsol XBOX One dan XBOX Series X dan S.

Dan baru-baru ini game tersebut memberikan update lagi, dengan memperlihatkan visual dari karakter Kamado Tanjiro dan Kamado Nezuko, yang dibuat oleh CyberConnect2 sang developer berdasarkan model 3D kedua karakter itu dalam game.

Dan selain itu, dirilis juga video perkenalan mereka berdua, memperlihatkan Tanjiro yang memakai Water Breathing Swordstyle dan Nezuko memakai kekuatan Oni. Dan ada juga video gameplay berdurasi 7 menitan yang menampilkan mereka dan juga Zenitsu, Inosuke, dan Giyuu yang tayang dalam event Kimetsu Festival Online kemarin-kemarin.