Manga Kimetsu no Yaiba memang sudah tamat, tapi anime dan seri itu secara keseluruhan masih meriah dan belum selesai, dengan season kedua yang akan tayang dan juga projek game yang akan dirilis. Dan bicara soal game, ada kabar update untuk projek game Kimetsu no Yaiba Hinokami dimana kini telah diberikan info mengenai jadwal perilisan game tersebut, yang akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini.

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang mengisahkan seorang anak lelaki bernama Tanjiro yang menjadi pemburu Oni untuk mencari cara agar bisa meyembuhkan adiknya, Nezuko, yang diubah jadi Oni untuk kembali menjadi manusia.

Manga tersebut berjalan dari tahun 2016 di majalah manga Shonen JUMP sampai bulan Mei 2020 kemarin. Manga itu juga diadaptasi jadi anime yang tayang pada musim Fall 2019 yang dilanjutkan pada movie Mugen Train yang tayang 2020 lalu, yang keduanya mempopulerkan seri tersebut menjadi salah satu anime tersukses sepanjang masa.

Tahun lalu diumumkan kalau seri tersebut juga akan datang dalam bentuk game, satu mobage dan satu game konsol Game konsol tersebut adalah Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan dengan bentuk gameplay action fighting dan cerita yang mengadaptasikan anime season pertamanya dan menghadirkan belasan karakter playable.

Awalnya hanya dikatakan kalau game tersebut dirilis untuk Playstation 4, tapi kini telah ditambahkan jadi dirilis untuk Playstation 5, XBOX One dan XBOX Series, dan juga untuk PC via Steam. Dan kini telah diberikan juga tanggal pastinya, dengan perilisan di Jepang pada tanggal 14 Oktober, walau tak ada info untuk perilisan Inggris diluar Jepang.

Perilisannya ada beberapa versi, ada versi standard seharga 8.360 Yen yang dirilis fisik untuk PS4 dan 5, dan digital untuk PS4 dan 5,, XBOX ONE dan Series, dan PC. Standard fisik memberi bonus berupa stiker, dan Standard digital memberi bonus berupa kode untuk kostum seragam sekolah Tanjiro dan bagi yang beli PO ada tambahan kostum untuk Giyuu dan Shinobu juga.

Lalu perilisan spesial, Limited Edition secara fisik untuk PS4 seharga 16.800 Yen yang memberi bonus kode download kostum Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke, stand hape imut, dan bonus tema PS4. Dan ada juga Deluxe Edition secara digital seharga 9.900 Yen yang juga memiliki isi yang sama dengan Limited tapi tanpa stand hape imut dan tak hanya untuk PS4.