Animanga Kimetsu no Yaiba memang sangat populer, dan fans juga tak hanya dapat menyaksikan dan membaca seri itu, tapi nantinya juga memainkannya. Tahun lalu diumumkan kalau seri itu memiliki dua projek game, dan baru-baru ini diberikan update mantap pada salah satu game itu. Yaitu game Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan yang tak hanya merilis berbagai screenshot baru tapi juga mengumumkan banyaknya platform game tersebut.

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang mengisahkan seorang anak lelaki bernama Tanjiro yang menjadi pemburu Oni untuk mencari cara agar bisa meyembuhkan adiknya, Nezuko, yang diubah jadi Oni untuk kembali menjadi manusia.

Manga tersebut berjalan dari tahun 2016 di majalah manga Shonen JUMP sampai bulan Mei 2020 kemarin. Manga itu juga diadaptasi jadi anime yang tayang pada musim Fall 2019 yang dilanjutkan pada movie Mugen Train yang tayang 2020 lalu, yang keduanya mempopulerkan seri tersebut hingga menjadi salah satu anime terpopuler di Jepang.

Dan balik ke topik utama, tahun lalu diumumkan kalau seri itu mendapatkan dua projek game, salah satunya adalah game Hinokami Keppuutan yang direncanakan untuk dirilis pada konsol Playstation 4 dalam tahun 2021 ini.

Game tersebut dikatakan memiliki Solo Play Mode dimana player dapat memainkan game itu berdasarkan anime serinya, dan juga Versus Mode dimana sampai empat player dapat battle secara 2 lawan 2 dengan kombinasi berbagai karakter, dan dikatakan memiliki sistem kontrol yang sederhana tapi apik.

Dan baru-baru ini telah dirilis screenshot yang memperlihatkan aksi dari Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke, dan karakter Tomioka Giyuu walau tak ada adegan gameplay diperlihatkan pada visual game itu yang dibuat oleh studio ufotable.

Dan yang lebih mantap lagi adalah ternyata game tersebut tak hanya dapat dimainkan di Playstation 4. Tak begitu mengejutkan, tapi game itu juga diumumkan akan dirilis juga di Playstation 5, dan juga untuk PC via Steam, dan yang mengejutkan adalah ternyata juga untuk konsol tetangga XBOX One dan juga XBOX Series X dan S.